-1-

157 23 5
                                    

"kita mau jalan jalan kemana hyung? "tanya jimin.

"taman kota kali"jawab jin asal.

Ya, BTS sedang melakukan perjalanan mengelilingi daerah sekitar sini atas permintaan seungmin yang sebelumnya bosan berada di hotel mereka.

Selama perjalanan, mereka terkadang melontarkan beberapa candaan agar tidak hening. Tapi berbeda dengan jungkook, jimin dan Jhope yang diam saja.

"hyung, kok perasaan gue ga enak ya? "tanya jungkook pada hyungnya yang lain.

"gue juga, kita puter balik aja yuk. Balik ke hotel lagi"sahut jimin.

"udah tenang aja, itu cuma perasaan kalian. Ga mungkin tiba tiba ada musibah"ucap taehyung.

"dengerin tae"timpal suga.

"kalo tiba tiba ada zombie gimana? Itu musibah juga kan? "ujar jhope asal.

"hobie! Jangan ngomong gitu"tegur namjoon.

"ya kan kata gue kalo, lagian belum tentu beneran ada zombie. Gila aja, ini dunia nyata woy bukan film"jhope memutar bola matanya malas.

"kalo omongan lo bisa jadi kenyataan gimana? "kesal suga.

"ya tinggal bilang 'zombienya mati lagi' jadi langsung mati. Kan katanya omongan gue bisa jadi kenyataan"jawab jhope.

"kalo sampe beneran ada zombie awas aja ya lo. Sebelumnya lo bilang hp gue ilang, terus beneran ilang. Lo bilang han ke kamar mandi gara gara diare, besoknya dia langsung diare. Kalo sampe yang ini juga beneran, gue ga bakal mau bantuin lo kalo lo di serang zombie hyung"ujar jimin yang menatap tajam changbin.

"udah udah, ga usah berantem. Belum tentu kali ini omongan changbin bener, lagian mana mungkin ada zombie di dunia ini"

Brakk

Seusai namjoon mengucapkan hal tersebut, tiba tiba saja mobil di samping nya yang berbeda arah menghentikan jalannya tiba tiba sehingga mobil di belakangnya menabrak mobil itu.

Pria yang menyebabkan mobil itu berhenti pun terpental karena tertabrak mobil yang berhenti akibat mobil di belakangnya.

Namun dengan kepala yang setengah hancur, dia tetap berjalan tertatih tatih membuat semua orang memandangnya ngeri.

Dia tiba tiba membenturkan kepalanya ke kaca mobil di dekatnya dan membuat orang yang berada di mobil itu dan yang melihat nya berteriak ketakutan.

Tak lama keluar lah segerombolan orang yang tak layak di sebut orang lagi karena matanya memutih, urat urat tubuhnya terlihat jelas dan kulit tubuhnya retak.

Jangan lupakan luka luka bekas gigitan di tubuh mereka dan darah di sekitar mulut mereka.

"HATI HATI ADA ZOMBIE"

"ALLAHU AKBAR"

"AAAAAAAA"

"ASTAGFIRULLAH"

"ZOMBIEEEEE"

Dan beberapa orang mengumandangkan adzan berharap zombie zombie itu pergi. Tapi karena ketakutan, mereka tidak benar benar mengucapkan adzan. Apalagi suara mereka seperti tercekat.

BTS yang mendengar keributan itu terdiam di mobilnya.

"m-mereka ngomong a-apa? "tanya jin dengan suara yang gemetar.

"g-gue ga tau, t-tapi mereka nyebut z-z-zombie"jimin menatap was was ke semuanya.

Duk

Duk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

survive || rosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang