inilah titik akhirnya kita memang tidak di takdirkan untuk bersama...
sekuat apapun kita berjuang melawan takdir,kita akan tetap kalah .jadi kumohon terimalah semua ini
bukan karna aku tidak mencintaimu lagi tapi ini karna takdir .karna takdir yg tidak ingin kita bersama,belajarlah menerima semuanya ..
aku tau kita sama sama ingin bersama,aku tau kita sama2 takut kehilangan...tapi kita tidak boleh egois kita harus menghargai pendapat orang lain..percayalah ini yg terbaik untuk kita.
belajarlah mencintai dia seperti kamu yg selalu mencintaiku,menyayangi dia seperti kamu yg selalu menyayangiku,bahagiakan dia seperti kamu membahagiakanku jangan buat dia kecewa seperti kamu yg tidak pernah mengecewakanku...bahagialah bersamanya lupakan aku lupakan semua tentangku,mulailah hidup dg kehidupan barumu..
aku selalu mencintaimu ❤kenanglah aku sebagai kenangan terindah dalam hidupmu sebagai seseorang yg pernah mengisi hatimu walapun hanya seasaat,sebagai seseorang yg pernah mengisi hari harimu jadi lebih berwarna....
dan kamu jangan khawatirkan aku,aku baik baik saja disini,aku juga akan melakukan yg sama sepertimu
aku akan belajar melupakanmu,belajar melupakan semuanya tentang kita,aku akan belajar menjalani hari hariku tanpa ada kabar darimu,dan aku akan selalu berdoa yg terbaik untukmu.aku akan mengenangmu sebagai kenangan terindah di hidupku ,terimakasih telah mengisi warna hidup ku ,terimakasih untuk semuanya...
semoga suatu saat nanti ada yg menggantikan posisimu di hatiku .
percayalah aku masih mencintaimu illy❤
#ccnryni*