Satu hari lagi pagi yang cerah bagi Yelena, tentu saja ia menjadi lebih bersemangat, karena hari ini merupakan hari pertamanya bekerja menjadi dancer di salah satu agensi hiburan di Korea. setelah menjadi murid pertukaran pelajar di Korea pada saat SMA, sampai akhirnya ia memilih untuk mengambil beasiswa Perguruan tinggi di Korea untuk melanjutkan studinya.
Tepat seperti yang impiannya sejak dulu yaitu, penari profesional di Korea agar bisa bekerja sama dengan banyak artis terkenal, dan yang terutama adalah dia bisa bertemu dan bekerja sama dengan idolanya.
***
"Hey maaf apakah kau Yelena, anak baru itu?"Yelena yang merasa namanya dipanggil itu pun menoleh,
"Ah benar, aku Yelena....Annyeonghaseyo" Yelena memperkenalkan diri sambil berjalan ke arah wanita itu dan membungkuk kan badannya memberi hormat.
"Kau pasti mencari ruang tari? Sudah bertemu pelatih?." kata wanita itu sambil tersenyum.
"Benar. Ya aku sudah menemuinya, ngomong-ngomong kau belum memperkenalkan namamu, Senior?"
"Ah benar juga, aku SuA, senang berkenalan denganmu. Baiklah, karena aku juga akan pergi kesana, mari pergi bersama".
Ruang latihan tari
"Annyeonghaseyo, Aku Yelena... anggota baru di sini"
Yelena memperkenalkan diri bersama SuA di sampingnya.
"Hai! aku Hangyul" sapa seorang laki-laki sambil mengulurkan tangannya.
"Jadi kau anggota baru itu. Tapi mengapa kau tidak mendaftar untuk audisi idola? karena kau sangat cantik"
"Mepet aja terosss. Hi! Ngomong-ngomong namaku Yohan, Kim Yohan" sapa lelaki lainnya.
"Hei sudahlah, kalian akan membuatnya tidak nyaman. Kau juga Hangyul! awas kau macam-macam dengannya." kata SuA
"Kau ini SuA seperti orang tua, marah-marah terus. Lagian aku tidak macam-macam, aku hanya minta satu macam kok, iya kan?" kata Hangyul sambil mengedipkan mata kearah Yelena.
Yelena hanya bisa tertawa saat seseorang bernama Hangyul itu terus mengajak nya berbicara, ia pikir Hangyul sangat lucu.
"Hey! pelatih Kim datang"
Hai! ini Story pertama aku
Maaf kalo gak jelas, atau kurang nge feel... namanya juga Halu ya :)
Don't forget to Vote and Comment juseyo...
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIVATE DANCER ft. C S Y
Fanfiction"Why do you prefer to love Dance, when I prefer to love you more?" -Evan "I can't, cause we're Different" -Yelena "Yes it's Different, cause you're Private... Mine" -Evan Baku-non Baku, Hanya sebuah Fanfiction Halu diperbolehkan.