🌻🌻🌻
Alina shabira, gadis cantik yang sangat menyukai senja, walaupun ia tahu senja hanya sebentar yang akan digantikan dengan malam yang gelap gulita.
Memiliki sifat yang sangat lembut terhadap sesama orang yang menyapan nya, sangat ceria, sangat baik, dan juga sangat cantik tentu nya.
Gadis ini memiliki rambut panjang yang bergelombang, dengan hidung yang mancung, mata yang bulat dengan tahi lalat yang berada di samping mata nya itu menambah keimutan pada gadis ini.
Dan menurut nya senja itu unik, senja bisa menggantikan warna orange menjadi hitam itu sangat unik bukan?...
Menurut nya senja itu sangat indah, kadang membuat kita merasa terpesona dan sayang jika di lewatkan hanya dengan melihat-lihat. Senja, waktu terindah untuk sebagian orang, Bagi orang-orang yang mengerti akan makna indahnya kehidupan, Makna ketulusan yang tidak bisa dilihat hanya dengan mata orang biasa, tapi harus merasakannya dari hati. Ribuan orang bisa mengatakan langit senja hari ini begitu indah. Tapi pernahkah mereka benar-benar memahami arti dari keindahan itu ? Warna Merah, Orange, Putih dan Kuning merupakan warna yang paling dominan ketika senja mulai mucul.
Senja memberikan pelajaran untuk berlaku tidak serakah dan santun. Kehadirannya yang tidak lama tidak pernah membuatnya mengeluh, kehadiran malam tidak pernah membuatnya merasa kehilangan. Kehadiran siang tidak pernah membuatnya merasa lelah untuk menunggu sore. Mungkin hal itu yang membuat senja menjadi romantis, hingga selalu menjadi kata populer dalam syair. Jika hal ini bisa kita pahami dan belajar untuk itu, tidak akan ada kata tentang mencaci, mengeluh, bahkan perang pun akan surut. Tidak akan ada penindasan, tidak ada lagi rasa menguasai dan dikuasai diantara manusia. Senja, se-ejaan untaian mutiara yang membisukan kehendak untuk menghindarimu, tapi kakiku tak mampu melangkah tanpa similar rupa cahayamu.
Senja, kau sangat teramat bermakna dalam diri ku kehidupan yang menguasai titik teristimewa dalam sumber cahaya di bola mataku. Aku membisu pun tak mampu untuk menyembunyikan bahwa aku sangat merindukanmu. Namun aku cukup kuat untuk merelakan kamu untuk arti yang lebih bermakna. Karena aku juga bernasib sama dengan statusmu, hanya pijaran semangat kehidupan. Teori mengajarkan kita tidak untuk selalu kontradiktori namun keserasian lebih unggul di atas cinta para makhluk.
Alana ganandra, seorang cowok yang memiliki wajah yang tiada tara nya, body yang pas untuk seorang cowok ini, sayang tetapi ia adalah seorang most wanted selama satu tahun kemarin berada di sma garuda ini tentu nya.
Keturunan campuran Indonesia dan London sangat terpukau untuk dirinya mama nya dinda yang tentunya dari Indonesia dan papa nya frans dari negara nya London.
Wajah yang sangat pas untuk seorang cowok seperti ia, dengan bola mata berwarna biru itu yang menambah kan ke sejukan dari kelopak mata nya, hidung mancung keturunan dari papa nya, Dan body yang sangat gols boys tentu nya.
Memiliki sifat yang sangat dingin terhadap sesama orang yang lain jenis, tetapi tidak dengan orang orang yang sangat ia sayangi sifat protektif yang ia miliki itu sangat lah tidak begitu baik dalam diri nya sangat sensi terhadap orang yang hanya ingin mengenal nya. Tetapi itu bagi nya sangatlah tidak menarik hati nya, walau begitu ia sangat lain dari sifat nya jika bertemu dengan senja, ia akan tersenyum ria jika bertemu senja, entah mengapa ia sangat menyukai nya....
senja itu sangat sangat indah pikir nya, senja itu sangat bermakna dalam diri nya, akan tetapi senja hanya sesaat yang akan tergantikan malam. Ia tahu senja hanya sebentar dan tak akan muncul ketika malam Bagaikan seorang gadis yang sangat cantik yang hanya sekedar bertamu dan memperkenalkan diri nya sesaat. Sangat menyakitkan bukan? Sekedar bertamu dan menggoda bahkan saat itu juga bisa menjadi cinta pertama bagi seseorang alana. Akan tetapi apakah ada gadis seperti tersebut?
Senja mengajarkan bahwa keindahan dan kebaikan tidak perlu disuarakan, biarkan orang yang menilai. Begitulah hidup, kadang manusia membutuhkan perhatian agar dilihat baik. Namun senja mengajarkan bahwa kebaikan dan keindahan tidak perlu diumbar. begitulah filosofi bagi seorang alana Ia sangat tahu senja itu sangat indah ketika melihat nya, itu sangat sangat indah bagi nya
Dan menurut nya, senja adalah bukti yang terbaik dari kata indah. Dan senjalah yang membuat nya merasa pun nyaman.
Akankah mereka akan bertemu sekarang apakah tidak seorang cowok dan seorang cewek sangat sangat suka senja apakah mereka akan bertemu?........
Mau lanjut ngak nih temen temen?
Penasaran ngak? hehe
Kalo penasaran langsung aja ikuti cerita kata senja ini, dan jangan lupa vote dan comment supaya aku semangat nulis nya hhe:')
dan juga tambah kan ke library biar tidak kehilangan notifikasi dari cerita ini!!🌻🌻🌻
Happy reading
Salam kata dari saya:)
-Adelia septiani-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata senja
Teen Fiction"Apakah kau suka senja alina? " tanya alana "Suka, suka banget malah, walau hanya sesaat senja sangat berarti bagi ku" jawab alina Ughhh sangat indah bukan?..... Jika mereka menyukai nya apakah mereka akan mengakuin nya?..... Apakah mereka akan b...