Prolog

34 10 0
                                    

Nama castnya

Boy

-Elbara Algerian Putra
   Bisa dipanggil Elbara,dia adalah most wanted SMA Garuda,dengan paras yang bisa menghipnotis semua kaum hawa,sifatnya yang dingin semakin membuat kaum hawa gencar untuk memasuki hatinya.mata tajamnya selalu ia berikan kepada orang yang selalu mengusik kehidupannya.

-Raka William
Di panggil Raka,sahabat bara yang bisa di katakan paling dewasa pemikirannya,sifatnya yang ramah dan mudah tersenyum semakin banyak di sukai banyak orang apalagi kaum hawa.

-Davendra Haykal
  Di panggil Dave sahabat bara yang paling kocak,bisa dikatakan agak rada-rada.Tapi diantara teman bara yang lainnya Dave lah yang paling humoris,dan karena sifatnya itu membuat ia disukai banyak orang.

-Alan Syahputra
Di panggil alan sahabat bara yang sama sifatnya sama dave,yang membuat berbeda adalah playboynya,ia alan di kenal dengan keplayboyannya,katanya percuma wajah tampan kalau masih jomblo menyia-nyiakan anugerah Tuhan.

-Alfahri Riski
  Biasa di panggil Alfa,sahabat bara yang sama dengan Alan dan Dave,bisa di katakan sebelas,duabelas,dan tiga belas,paling humoris.

Girls

-Sheren Natasha liora
  Gadis yang biasa di panggil sheren,mempunyai pipi chubby dan kulit putih,tapi postur tubuhnya bisa dikatakan sangat mungil,selain pintar sheren sangat dikenal dengan gadis yang ramah dan suka tersenyum,itulah yang membuat dia selalu diperebutkan oleh kaum Adam.

-Nada Savira violence
Biasa di panggil nada,sahabat sheren dari SMP nada adalah gadis yang mempunyai lesung pipi,berkulit sawo matang dan bisa di katakan sebagai gadis yang hitam manis di sekolahnya.

-Laura adinda arabella
  Biasa dipanggil Dinda,sahabat sheren dari SMP juga,Dinda adalah gadis yang terkenal di sekolahnya karena suara cemprengnya,gadis yang bernetra hitam pekat.

Holla gaissss👋
Bunga kembali lagi nih
Pada kangen nggk???
Pastilah😂

Ini cerita baru aku
Jangan lupa voment yah
Ditunggu!!!

Instagram:Bunga_liora
Terima kasih

See youuu gaesssss

BARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang