Happy reading guyss
Jangan lupa voment✨
Di tunggu🖇️"Sheren"teriakan perempuan terdengar sangat keras dari ujung lorong koridor,begitu juga dengan hentakan sepatunya yang terdengar karena beradu dengan lantai koridor tersebut.
"Tungguin gue sheren"ucap perempuan tersebut dengan bername tag Nada Savira violence.
"Iya,tapi jangan teriak juga kali,kuping gue masih normal"jawab sheren sambil memutar bola matanya jengah.
"Iya-iya maaf,galak amat mbak pms yah??"tanya nada dengan nada guraunya yang dibalas dengan tatapan tajam oleh sheren,dan membuat nada mengangkat jarinya membentuk peace.
"Yaudah yuk ren kita kekelas,ntar lagi masuk"ucap nada lagi sambil melihat jam di pergelangan tangannya.dan dijawab anggukan oleh sheren.
Kini sheren dan nada telah memasuki kelasnya,dan mereka menuju tempat duduknya yang saling berdampingan.
Saat mereka asyik mengobrol,tiba-tiba Dinda yang menghampiri mereka dengan napas ngos-ngosan.
"Ehh lho kenapa din??"tanya sheren kepada Dinda.
"Iyh Din,lho kenapa kea di kejar mantan minta balikan aja"canda nada dengan tawanya.
"Nggk papa kok,gue kira tadi udah masuk yaudah gue lari ajah"Ucap Dinda menjawab pertanyaan teman-temanya.
"Eh girls tadi itu gue ketemu Ama calon masa depan tahu"ujar Dinda sambil duduk di bangkunya.
"Siapa??Dado"Jawab nada sambil tertawa dan diiringi oleh tawa sheren.karena dado itu murid di SMA Garuda yang culun.
"Eh,nggk yah,tadi itu gue ketemu Ama Dave,ihh Dave makin hari makin ganteng yah"jawab Dinda sambil senyum-senyum sendiri.
"Ehh kenapa lho senyum-senyum sendiri??kesambet neng??"tanya sheren dengan nada guraunya.
"Ehh nggk yah gue itu lagi mengkhayal jalan berdua Ama Dave sambil gandengan tangan,ihh nggk kebayang gue"jawab Dinda sambil mengkhayal agar semuanya bisa terjadi.
"Ini ni punya sahabat tukang halu,jadi gini,ehh Din gue sebagai sahabat yang baik mau ngasih tahu lho,mendingan jangan terlalu halu deh,entar kalau jatuh sakit"ujar nada sambil tertawa.
"Yah nggk papa selagi halu itu nggk dilarang,lagian nih yah nad kita itu wajib ngehalu siapa tahu jadi kenyataan"ujar Dinda tetap pada pendiriannya.
"Tapi yah Din______
Ucapan nada terpotong karena guru pelajaran pertama telah memasuki kelas,dan seketika kelas yang ramai pun menjadi sepi untuk memulai pelajaran seperti biasa.
----------
Teeetttt...teeetttt.....Bel istirahat telah berbunyi membuat semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin dan mengisi perut mereka yang sedari tadi meminta makan.
"Udah bel tu,Kantin yuk laper nih"ujar nada sambil memegangi perutnya.
"Hayyyuuk"ucap sheren dan Dinda bersaman.
Lalu mereka berjalan keluar kelas menuju kantin sekolah yang sudah pasti ramai oleh seluruh siswa yang mengisi perutnya.
"Ehh kita duduk di situ yuk,kosong tuh"ajak sheren dan diangguki oleh kedua temanya.
"Kali ini gue yang pesenin,oke kalian mau pesan apa"tawar nada kepada kedua temannya.
"Ehh nad sekalian yah teraktirin"ujar Dinda dengan cengirannya.
"Pala lu,dah gue yang pesenin lah minta di teraktirin,ogah"jawab nada dengan menatap tajam sahabatnya itu.
"Canda nad,serius amat kalau mau di seriusin tuh minta ajah Ama Raka"tunjuk Dinda mengarah kepada Raka yang sedang berjalan bersama kedua temannya.
"Udah-udah,kapan selesainya sih,dah laper nih"lerai sheren yang sedari tadi memainkan handphonenya.
"Gue mau batagor Ama teh manis ajah deh"ujar sheren lagi.
"Iyah nad,gue samain ajah Ama sheren biar nggk ribet"ujar Dinda dan di angguki oleh nada.
"Yaudah tunggu sebentar"ucap nada sambil pergi menuju tempat pesanannya tadi.
"Makanan sudah datang"ucap nada sambil membawa pesananya.
"Makasih nad"ucap sheren dan Dinda sambil tersenyum dan dibalas senyum juga oleh nada.
"Ehh ren gue mau tanya dong"ucap nada memulai pembicaraannya.
"Tanya ajah"jawab sheren sambil memasukan batagor kedalam mulutnya.
"Hubungan lho sama bara gimana??"cicit nada sambil menatap sheren.
"Baik kok"jawab sheren sambil tersenyum.
"Beneran??"tanya Dinda memastikan dan di jawab anggukan oleh sheren.
"Yaudah tapi kalau ada apa-apa kasih tahu kita yah,gue nggk mau ren lihat lho di giniin terus sama bara"sambung Dinda lagi.
"Iyah,yaudah di lanjutin makanya ntar masuk lagi"ujar sheren sambil menatap kedua temanya seolah-olah tidak ada masalah.
"Gue akan memperjuangkan cinta ini,meskipun disini akulah yang selalu tersakaiti"batin sheren sambil tersenyum.
Hollla gaesss
Bunga kembali lagi nih
Pada kangen nggk??Jangan lupa voment yah
Ditunggu!!!Instagram:Bunga_liora
Seeee youuuuNext.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA
Teen Fiction"Bukan tentang siapa dulu yang mengenal tapi tentang hati yang membuat nyaman" "Memperjuangkan cinta sendirian nggk semudah apa yang dikhayalkan" "Mempersatukan cinta yang saling bertolak belakang itu rumit,seperti memakan bubur pakai sumpit" Kisah...