Happy 27th Birthday Oh Sehun.
Happy birthday to someone who is funny, charming, popular, and loving- someone like me. Congrats on your birthday you amazing human! #GoldenSehunDay
------------------------------------------------------------------------------------------
on previous chapter
"Kim Jisoo, Ayolah jangan marah. Jisoo, tunggu aku."
"Tidak mau! Benar-benar pacar tidak berperasaan."
"Ayolah sayang, jangan ngambek nanti kita makan patbingsu kesukaanmu ya... ya.." bujuknya.
----------------------------------------------------------------------------------------
Ya ampun, Jisoo!!! Apa yang sedang kamu lakukan?
Jisoo bergumam pada dirinya sendiri sembari menyesali kebodohannya yang terlalu bersemangat memilih pakaian untuk dikenakan hari ini.
Harusnya itu bukan pertanyaan tapi lebih tepatnya pernyataan pada dirinya sendiri karena sedari awal dia berpura-pura alias tidak keberatan untuk datang mengunjungi Sehun hari ini.
Tentu saja, ini kan hari Sabtu hari dimana pasangan kekasih meluangkan waktu untuk bertemu dan berkecan. Aku saja yang bodoh begitu cepat meng-iyakan untuk datang.
Hari ini cuaca sedikit mendung malah bisa dibilang awan berwarna sedikit abu-abu, Jisoo sempat bimbang apakah dia harus berpakaian hangat atau dingin.
Setelah beberapa saat merenung tentu saja sembari membongkar koleksi pakaiannya di lemari, akhirnya Ia memutuskan mengenakan jeans hitam dengan atasan blus ruflles putih serasi dengan sneaker putihnya.
Jisoo memeriksa dan mengunci jendela dan pintu belakang rumahnya sebelum keluar rumah. Kakaknya sedang menghadiri pesta ulang tahun teman sampai besok dan orangtuanya juga menghadiri acara perusahaan di tempat kerjanya.
Sebenarnya Jisoo telah berjanji akan menjaga rumah Sabtu ini, tetapi Ia melihat tidak ada salahnya keluar sebentar.
Ketika mulai berjalan, menikmati angin sepoi-sepoi dingin yang menembus helaian surainya sehingga berterbangan dan Ia pun tersenyum tanpa disadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
* 100 Kisses * [HunSoo's Story]
RomanceAkibat kecerobohannya, Jisoo harus menyelesaikan tantangan permainan TOD dan tanpa Ia sadari kalau sebenarnya dirinya dijebak oleh Chef tampan, tempatnya bekerja, Oh Sehun.