"LUCAS! LIAT ITU KIRI LO ADA ORANG" bentak Dira yang sedang asik memainkan game PUBG di komputer kesayangannya
Gaming adalah salah satu cara dia menikmati liburan sebelum masuk sekolah lagi, apalagi ia harus masuk sekolah duluan karena harus mengurus acara perkenalan untuk calon adik kelasnya nanti.
"woah man, why you shoot me! yeorobun I just want peace u know" balas Lucas sambil menggerakan karakternya ke arah lain. "asli bang lucas, sini gue heal dulu" teriak Haechan karena melihat nyawa Lucas dalam game itu sudah sekarat.
"AH CAS NOOB BANGET LO"
Padahal pada saat itu sudah jam 11 malam dan ketiga orang itu belum ada keinginan untuk menghentikan permainannya.
"Dira! you melukai my feelings"
"fuck your feelings" sela Haechan
"KASAR WEI ANJING" balas Lucas sambil memukul karakter haechan dengan panci.
"NGACA TOLOL" teriak Haechan sambil memukul balik karakter Lucas.
line!
"Siapa tuh dir"
"yEs who is that m'lady?"
"udah fokus dulu, bisa chicken dinner nih kita"
"HA? yaudah yuk dinner bareng gue aja kalo mau chicken dinner" balas Lucas, yagini yang biasanya main animal crossing diajak main PUBG.
"gagitu cas goblok" teriak Haechan yang mewakilkan Dira. Belum selang 1 menit, hp Dira terus-terusan berbunyi.
line! line!
Dira yang merasa terganggu, langsung menghidupkan mode silent di handphonenya. Sekali saja Dira ingin fokus dengan permainan sialan yang membuatnya adiksi itu. Selama sisa match, lucas, Haechan dan Dira benar-benar definisi tim paling heboh, ribet tapi gajelas kenapa bisa menang.
"YES WE WON YEOROBUN!"
"bacot cas, gue ama Dira yang carry lo"
Dira akhirnya menoleh ke arah handphone-nya dan menyalakan layarnya, 10 new messages from markie🦁. Tanpa mendengarkan debat Lucas dan Haechan lebih jauh lagi, Dira membuka hpnya dan membaca pesan dari sahabatnya itu.
markie🦁
▏Dira~
▏temenin gue
▏dude answer me:(
▏tumben gabales cepet?
▏Lagi ngapain sih?
▏Kata bang Jaehyun lo lagi ga tidur kok
▏gue sumpahin dah ya pc lo rusak
▏+ mpls gue kasih tugas banyak ya lo
▏jung dira stop mainnya
▏udah jam berapa inisorry sorry▕
asik soalnya hehe▕▏main sama haechan lucas lagi iya?
KAMU SEDANG MEMBACA
to mark lee
Fanfiction❝ berhenti ngasih gue perlakuan lebih bisa gak? ❞ curse words; nonbaku; this book is purely fictional