Haii selamat membaca lagi yak hhe... Typo bertebaran guys jangan lupa tinggalin jejak yah!!
Lo udah makan?
Zeth bales chat aku
Zetha lo jangan gini
Zeth plis bales
P
P
P
Itulah chat yang dikirim Raka semalam ke gue, setelah kajadian itu gue ga pernah lagi menghubungi raka. Gue bener bener abaikan dia bahkan saat raka datang kerumahpun gue terus diem dikamar. Bahkan hari ini gue bolos sekolah meski raka terus nunggu gue didepan sampai siang gue tetep gabuka pintu rumah. Bukanya gue benci sama raka, hanya saja aku butuh waktu sendiri akan semakin sakit rasanya jika sekarang harus ketemu sama raka.
Gue cuma bisa diem dikamar nekuk lutut diatas kasur, nangis dan menangis cuma itu yang bisa gue lakuin. Hingga akhirnya Hp gue bunyi.
Mama is CALLING....
Gue berniat matiin panggilan itu tapi gabisa gue pungkiri gue kangen sama mama, dan gue angkat teleponnya.
"Zetha akhirnya kamu angkat telepon mama juga, mama kangen sama kamu nak.
Gue cuma diem denger suara mama ngebuat hati gue sedikit merasa lega, gue kangen sama mama.
"Maafin mama Zetha mama gak pernah ngunjungin kamu mama terpaksa karna mama gak mau kamu diganggu sama orang2 yang pernah berurusan dengan mama. Mama ga pernah berniat ninggalin kamu gitu aja, maaafin mama Zetha. Mau bagaimanapun kamu adalah anak satu satunya mama, mama gak mau kehilangan kamu."
Gue ga bisa nahan air mata yang sejak tadi gue tahan. Gue nangis gitu aja dengan sesekali terisak rasanya sakit banget ngebayangin semua yang gue alamin saat ini.
"Zetha kamu kenapa nangis? apa yang terjadi nak? Are you okey??"
"I-iya ma... Zetha baik baik aja.. Zetha juga... Kangen sama mama... "
Gue nangis sekeras kerasnya ngebuat mama makin panik dan khawatir. Gue ga bisa tahan lagi gue terus nangis dan teriak dihadapan mama, gapeduli sekeras apa suaranya gue nangis.
"Zetha dengerin mama.. Kamu kenapa? Cerita sayang... "
"Ma... Zetha kangen sama mama.. Zetha mau ketemu mama.. Zetha... Zetha kangen sama mama... "
Gue masih berusaha ngomong walau tersedak. Gue ga tahan lagi, yang gue butuh cuma temen cerita yg bisa dengerin semua keluh kesah gue, cuma itu.
"Mama jangan pergi lagi yak.. Zetha butuh mama.. Jangan tinggalin Zetha lagi ma.. Zetha mau ketemu sama mama zetha mau ngobrol banyak hal sama mama.. Zetha gak bisa nahan semuanya sendiri ma.. Zetha butuh mama.. Mama bisa kesini kan?Aku gantung dulu guys ceritanya yah sampe sini dulu tunggu kelanjutanya lagi. #stayAtHome guys #DirumahAja #BelajarDariRumah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love My Boyfriend
Teen FictionSiapa sih yang ga bakal suka sama temen sendiri apalagi cowok dan temen sejak kecil atau bisa disebut my litlle boyfriend! Raka namanya dia tuh kaya udah jadi pelindung buat seorang perempuan bullyan dari seorang ibu yang berfropesi sebagai jalang (...