• D-1 National Exams!
Rasanya kepala Sinbi sakit banget sampai dia langsung kebangun gitu, mana cahaya matahari pada masuk lewat jendela kamar itu.
"Udah bangun?"
Sinbi nengok ke arah pintu yang barusan kebuka itu dan ternyata itu Lino.
Dia baru sadar sesuatu,
DIA KETIDURAN DIRUMAH LINO?
DI KASURNYA LINO?
"Lino! Kok gue bisa disini?" tanya Sinbi bingung sambil narik selimut buat nutupin badan dia yang padahal masih pake baju kemarin, Lino yang ngeliat kelakuan Sinbi itu cuma bisa mijet pelipisnya aja.
"Kemarin lo ditinggal pulang sama si Hyunjin." kata Lino yang masih senderan di depan pintu.
Sinbi mikir bentar, "LOH KOK?-"
Lino ngehela nafasnya, seminggu nggak pernah ketemu tapi masih tetep aja heboh ni anak.
"Tanya Ryujin aja, gue masih pusing." kata Lino yang langsung pergi entah kemana dan Sinbi ikutan keluar kamar.
Sinbi ngeliat Ryujin yang lagi duduk di ruang tamu sambil nyemilin buah dan langsung dia samperin lah.
Sementara Lino lagi belajar dimeja makan.
"Loh udah bangun kak? Maaf ya tadi malem gue ngerepotin kak Sinbi."
"Ryu, kok gue bisa tidur disini sih? Coba ceritain dari awal sampe gue paham." kata Sinbi pelan.
"Jadi kemaren waktu gue sama Hyunjin balik habis beli makan, kita liat kak Sinbi lagi tidur di meja belajar nya kak Lino." jelas Ryujin dan Sinbi langsung nepuk jidatnya, iya juga.
"Lah terus kenapa si Lama itu kok ninggalin gue disini? Mau mati ya dia?" tanya Sinbi yang bikin Ryujin terkekeh pelan.
"Kata dia, kak Sinbi kalo udah tidur di meja berarti capek banget. Dia mau nginep sini juga tapi keinget tante Jess sama om Donghae jadinya dia balik sendirian. Bilang ke mereka kalau kak Sinbi tidur dirumah kak Doy."
Gila, Hyunjin udah gila.
Ah bodo amat, dimarahin atau nggak itu urusan terakhir.
"Terus si Lino kok udah bisa jalan jalan? Emang dia udah baikan?"
"Nah, gue juga nggak tau kak. Kak Lino kemarin udah makan terus ngeliat kak Sinbi tidur di meja dia kaget, akhirnya nyuruh aku tidur di kamarnya nungguin kak Sinbi."
"Terus dia tidur dimana dong?" tanya Sinbi bingung, pasiennya ngelawak emang.
"Di kamar gue kak. Hyunjin juga mindah kak Sinbi ke kasur, walau caranya agak ngakak gitu."
"Kenapa? Gue dilempar ya?" tebak Sinbi dan Ryujin langsung ngangguk sambil ketawa gitu.
"Heran dia keturunan sapa si, kaga ada akhlak banget." kesel Sinbi sambil gelengin kepalanya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Confession | Lee Know ; Revisi
Fanfictionㅡ𝒆𝒗𝒆𝒏 𝒇𝒐𝒐𝒍 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒑𝒓𝒆𝒄𝒊𝒐𝒖𝒔 𝒇𝒐𝒓 𝒎𝒆 ©by. linovations