Cerita Cintaku (Part 1)

23 4 3
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh..

Perkenalkan namaku Nikye (Bukan Nike yaaa hehe), aku seorang perempuan tahun kelahiran 94 (kalian bisa menebak berapa umurku sekarang). aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara (eh sekarang 4 deh nambah 1 orang adik yang dititipkan dari keluarga kakak mamahku)

Ini adalah kali pertamaku menulis, aku hobi membaca, menulis, bernyanyi, menceritakan pengalaman hidupku, ya syukur syukur menjadi pelajaran juga untuk semua terutama diri pribadi :-)

alasan aku menulis "Cerita Cintaku" karna begitu banyak perasaan yang pernah aku alami saat mengenalnya...
aku akan berbagi cerita tentang indahnya jatuh cinta yang pernah aku alami...yuk kita mulai ceritanya...

Waktu itu aku duduk di bangku kuliah semester 3 (tahun 2013) aku adalah salah satu anggota Unit Aktifitas Mahasiswa di jurusanku (meski ga se-terkenal teman-temanku) karena aku terlalu banyak diam wkwk
Suatu waktu kami akan mengadakan acara kegiatan mahasiswa "Outing Event" yang diadakan di Daerah Puncak Bogor tentunya melibatkan mahasiswa juga dengan cara sosialiasi ke kelas-kelas...

Sebelum kegiatan diadakan kami mengadakan TM alias Technical Meeting bersama seluruh mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan ini tentunya hanya dari jurusanku, kami membagi menjadi kurang lebih 15 kelompok waktu itu, dan aku tertunjuk menjadi penanggung jawab salah satu kelompok dan menjadi panitia bagian konsumsi (double job)...

Lalu aku bertemu dengan kelompokku, kami saling berkenalan (kurang lebih ada 12-15 orang waktu itu), kami sulit memilih ketua kelompok, sampai terjadi pertengkaran kecil (rame, riweuh, sambil bercanda juga wkwk). akhirnya terpilihlah si Maba (Mahasiswa Baru) Febri... gayanya emang gada duanya ini anak, bawel plus ga jelas apa aja diobrolin hahaha (gppa yang penting tenang udah ada ketuanya)

hari demi hari berlalu, kita satu kelompok saling bertemu berkumpul merencanakan dan membagi tugas...
sampailah kita pada acara Outing event ini, kami semua berangkat ke daerah Puncak menggunakan mobil TNI (yang besar itu apa ya namanya entahlah)

sesampainya di Villa, semua berkumpul dan merapikan barangnya ke tempat yang sudah ditentukan, makan sore akan segera disajikan tentunya aku sebagai seksi konsumsi langsung bertugas (makanannya dah ada yang nyiapin jadi kita tinggal sajiin aja wkwk) akhirnya jadi yang jaga makanan kaya di resepsi pernikahan gitu wkwk
pastinya ketemu kelompokku dong, mereka menyapaku, Febri si ketua kelompok paling rameeee berisik banget ni anak 😂

malamnya acara dimulai, penanggung jawab kelompok mendampingi kelompoknya masing-masing terkecuali aku karena harus menyiapkan malam malam bersama timku, hari kedua mengadakan materi (dihadiri oleh ketua program studi juga dan alumni Unit aktivitas Mahasiswa)

hari kedua kami per kelompok berkumpul kembali, dan kelompokku protes karena sering aku tinggal disaat ada intruksi kami harus berkumpul (akhirnya terkadang digantikan oleh panitia lain).
Kelompok kami bernama "Hacker", nama-nama anggota kelompok (ini akan aku revisi ketika aku ingat kembali haha): febri (ketua kelompok), Imam, Ita, Mila, Albert, Adi dan lain-lain.

Disini aku merasa biasa aja, happy ketemu temen-temen yang lain... tapi setelah acara itu selesai, haari-hari ku jalani seperti biasa (masih berkomunikasi menjaga silaturahmi bersama kelompokku), suatu hari mereka datang kasih surprise ke depan tempat tinggalku sementara disini (kosan)...

Ita, febri, albert, adi sama siapa lagi ya lupa hahaha datang bawa kado lumayan gede (TV kali ah hahaha) pas dibuka ternyata isinya Boneka warna pink (alahieung aku teh ga suka warna pink)

kata mereka itu ucapan terimakasih karna aku udah jadi penanggung jawab kelompok yang baik (masa siiiih 😆) sambil duduk duduk semuanya diteras dan kamipun bercanda...

setelah itu keesokan harinya kami seperti biasa berkomunikasi, ada satu orang anggota kelompokku yang menanyakan kabar, perhatian, tanya udah makan apa belum, jadi bertanya-tanya kan akutuh...

perkenalkan namanya Adi "manusia ter cool dikelompokku, halisnya tebal, hidungnya mancung, cerdas, tampan"

setelah itu kita dekat, saling perhatian juga, saling telponan, sering kali diantar ke tempat rapat organisasi, dia orangnya lucu (selalu bisa mencairkan suasana alias ada aja yang jadi bahan obrolan kami, berbeda denganku yang terlalu kaku) dan bukannya aku kegeeran kepedean, dia pernah alay buat status di FB nya saat aku sedang off (dia mencariku)

sampai hampir semua anggota Unit Aktivitas Mahasiswa dan teman kelasku tau kalau aku dekat dengannya, kata mereka "enak banget jadi aku ada yang selalu nemenin ke tempat rapat, ada yg nungguin depan kelas waktu masih ada jam kuliah, setia banget...

sampailah suatu hari kami kira itu adalah hari terakhir kami berbagi cerita, terakhir bersama, sampai dia meneteskan airmata (so so an bilang matanya kelilipan padahal dia nangis guysss aduh jadi tambah sedih dirikuuu waktu itu), ada alasan besar kami untuk tidak melanjutkan dan berbagi cerita sedih dan senang ini (bukan karena tidak saling menyayangi, tapi ada pria lain yang sudah terlebih dahulu mencintaiku)...

seiring berjalannya waktu, aku membuat keputusan memilih (akhirnya aku memilih diaaa "Adi")
aku hubungi dia lewat Facebook, intinya aku bilang "aku memilihmu, ingin menyusun puzzle kehidupan ini bersamamu", dia juga gak ada acara nembak jadi pacar kaya orang lain, intinya kami saling memiliki perasaan yang sama dan mencoba untuk menjalaninya...

aku masih berpikir dengan keputusan ini, aku khawatir salah memilih, karna ada hati yang terluka, karena pria lain yang terlebih dahulu mencintaiku itu berbeda kota denganku, aku gak percaya LDR. sedangkan Adi masih satu wilayah denganku...

bagaimana cerita selanjutnya???
sampai bertemu di part 2...

Mohon maaf jika ada kesalahan kata karena ini kali pertamaku menulis, ditunggu sarannya teman-teman, terimakasih sudah membaca
🤗🤗🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita Cintaku (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang