Prolog

111 12 9
                                    

Hai ^^
Ini tulisan aku yang pertama.
Harap maklum jika rada gak jelas heheh:) dan monmaap jika ada bahasa yang tidak baku.
Selamat membaca^^

                            ¢¢¢¢

Alesya Kirania
Cewek cantik berusia 18 tahun yang menduduki bangku kelas 12 IPS 2 di SMA Taruna Jaya Itu kini telah resmi menjadi Pacar salah satu seorang 'most wanted' di sekolahnya. Anak ke-2 dari 2 bersaudara setelah kakaknya yang bernama Gio Alveno Abraham dari pasangan Daniel Abraham dan Dinda Kirania.

Lucu, manja, bawel, tengil semuanya termasuk kepada dirinya, dengan tingkah konyolnya yang terlihat menggemaskan serta menyebalkan di mata Arka.

Alesya mempunyai 3 sahabat yaitu:

Mika Anatasya, Cewek cantik tapi jutek, agak tomboy juga , orangnya seriusan.

Adira Prameswari, Cewek Rajin, Pinter, Ceweknya Aldi, Adira sebangku sama Alesya.

Salsabila Fellicia,Orangnya cantik, imut, tengil, Pencicilan juga, suka lemot. Biasanya di panggil Aca. Aca duduk sebangku sama Mika.

Arka Anggara Pratama
Cowok Cool dan paling populer di sekolahnya. Cowok cuek namun terkesan dingin. Bukan karena masa lalu, tapi memang dasarnya aja anaknya cuek. Namun walaupun sifatnya yang cuek bebek tersebut tidak menjadi penghalang bagi kaum hawa untuk menarik perhatian Arka dan selalu menatap kagum padanya.

Arka juga punya 3 orang sahabat namanya :

Aldi Anderson, Ganteng, Cowoknya Dira tapi sayang sikapnya dingin kayak kulkas.

Reno Arserio, Cowok yang suka tebar pesona, yang suka ngereceh dan suka bikin orang ketawa dengan tingkah konyolnya.

Radhika Maheswara, Cowok ganteng, baik, Diantara sahabat Arka, Dika lah yang paling bijak kalo ado masalah, soalnya dia 'Ketua Osis' di 'SMANTAR', temen duetnya si Reno ngereceh juga kalo lagi ngumpul.

Mereka berempat adalah 'most wanted' di SMA Taruna Jaya. Tak banyak yang tidak tahu tentang mereka. Karena mereka sangat terkenal dengan sifat masing"nya.
Yang pertama Arka yang diberi gelar Coolboy, Aldi Yang di juluki Kulkas Berjalan, Reno Siplayboy dan Sang KETOS Dika si Godboy.

"Yes! yess!! yess..!.Akhirnya gue bisa jadian sama Arka."pekik Alesya senang sambil merebahkan tubuhnya ke king size miliknya.

Untung sekarang ia berada didalam kamarnya yang berada dilantai dua jadi tidak masalah jika ia berisik, Toh nggak kedengaran sama bunda dan abangnya yang asik menonton televisi dibawah. Sedangkan ayahnya berada diluar kota untuk mengurus sebagian perusahaannya disana.

"Emang kalau jodoh anak sholeh nggak akan kemana" lanjutnya dengan senyum merekah bahagia.

                            ¢¢¢¢
                          _T.B.C_








Segini dulu heheh:)

Gimana penasaran nggak sama kelanjutannya?

Ikutin terus ya ceritanya...

Jangan lupa komen dan shere ya...😽🙏

Tangkayuu❣️

Bhay👋

My Cool Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang