Naruto © Masashi Kishimoto
(Semua judul anime, manga, manhwa, dan lain sebagainya pun bukan milik saya)
Saya tidak mengambil keuntungan apa pun dari fanfik ini
SasuHina
Celeb!AU, Aged Up Characters (Setting Boruto), Oneshot, Shibuki's POV
Fandom
"Aku akan melindungi desa ini sebagai hokage!"
Suara dari layar 32 inci di depanku membuatku terpana tanpa bisa melayangkan pandangan ke arah lain.
Aku Shibuki dan aku adalah penggemar film Naruto. Film itu berkisah tentang ninja bernama Uzumaki Naruto yang diperankan oleh aktor dengan nama yang sama. Aku terpukau dengan peran yang mereka bawakan dan menjadi penonton setia film tersebut.
Aku bahkan sempat menghadiri fanmeet beberapa pemerannya dan berhasil bertemu dengan Naruto, Ino, Shikamaru, Gaara, dan Toneri. Apa yang membuatku tak percaya adalah bahwa pemeran Naruto benar-benar bisa menghayati peran mereka sekalipun karakternya jauh berbeda dengan kepribadian asli mereka.
Siapa sangka Naruto yang begitu ceria, cerewet, dan ramah di filmnya sebenarnya sangat cuek? Kepribadian asli sang aktor mengingatkanku pada tokoh Sasuke yang diperankan oleh aktor Uchiha Sasuke. Sang pemuda tidak banyak bicara. Setiap penjelasannya dilantunkan dengan nada datar. Dia juga tidak sehiperaktif di film. Pemuda itu lebih banyak diam.
Acara fanmeet berlangsung begitu meriah karena ada Gaara dan Toneri yang bisa mencairkan suasana. Gaara memiliki sifat sangat ramah begitupun Toneri, berkebalikan dengan sifat mereka di film. Mereka bahkan mau saja ketika diisengi penggemar dan harus memakai bandana telinga kelinci sepanjang acara.
Shikamaru tidak segenius di film dan Ino justru yang tampak paling pintar. Ino sebenarnya memakai kacamata dan lebih sering tampak tidak berdandan untuk acara off air seperti ini. Dia tampil mengenakan jaket berwarna putih dan rok panjang berenda. Rambutnya dicepol satu di atas. Kacamata berbingkai ungu bertengger di pangkal hidungnya.
Ino tersipu setiap kali ada penggemar yang memintanya menandatangani foto ketika dia berakting karena sesungguhnya, Ino tidak suka mengumbar tubuhnya. Tiap kali break syuting, Ino akan melingkarkan selimut di punggung untuk menutupi tubuhnya yang terekspos karena tuntutan peran. Gadis itu menjawab dengan lantang setiap pertanyaan. Bahkan ketika MC mencoba menguji pengetahuannya melalui beberapa pertanyaan, Ino bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar.
Di lain sisi, Shikamaru justru selalu mengalihkan pertanyaan pada Ino, yang membuat sang gadis refleks menyikut tulang rusuk sang pemuda. Pemuda yang amat langka tampil dengan rambut tergerai itu selalu menginterupsi ucapan MC yang menjahilinya dengan pertanyaan bertubi-tubi.
YOU ARE READING
Fandom
FanfictionPersepsi pairing yang ada di dalam fandom Naruto melalui sudut pandang Shibuki.