game.

5 0 0
                                    

Fisika, kimia, matematika-OH MAN HOLLY SHITT!!HUWAAA UTEK AINK JEBLUKK!

Mati-matian gua belajar buat minggu depan, tapi yaa materi yang gua pelajarin dari tadi ngga masuk masuk ke utek. Gegara si anyikk ga bisa dieemm huwaa😭.

Siapa lagi kalo bukan taek kambeng, han jisung. Iya si taek kambing, tadi katanya dia ngajak belajar bareng dirumahnya. Tapi apa yang yang gua liat, dia loncat-loncat cem anjik bisulan:') iya, gegara main game cacingg doang, emang ga jelas tuh orang.

Wushh

Bugh!

Han :"asww, pingganggg gua mamak!!" Mampus kaooo, ku lempar kau pake papan ujian. Mantep kan tu pinggang kau.

Ga tahan lagi kan gua, akhirnya gua lempar lah papan ujian gua. Udah gua jampe-jampe tu papan.

Vi :"DIEM NGGA?! Gua balik nih!" Sebel gua jadinya dari jam 7 malem sampe sekarang jam set.9 ga bisa diem gua banting juga nih hpnya.

Han :"ehh i-iya iya, gua diem nih. Shhh-anjay sakit bet dah!" Ringis han dari tadi. Makannya jan cem-macem sama gua.

Vi :"udahlahh, males gua mo balik. Percuma gua dateng kesini, cuma buat liat lo cem orang gila dari tadi. Ga serius belajar lo!" Tegas gua, sambil beresin barang" gua, n balik.

Han :"eh-ehh iya mian. Jangan balik dong, yaudah sekarang maunya gimana. Gua ga main game lagi deh. Habisnya tadi kepala gua pusing, jadinya gua main game."

Vi :"nyinyiinyiii, harusnya lo bilang dari tadi kalo kepala lo pusing, bukannya istirahat. MALAH MAIN GAME HAN JISUNGGG!" kzl bet gua

Han :"ya maap ga kepikiran heheh." Cengar cengir cem kuda

Vi :"yaudah siini." Gua suruh han buat tiduran di atas paha gua, beralaskan bantal. *bukan modus gua.

Gini kadang akur, kadang kaga. Kenapa gua bisa dirumahnya han? Karena rumahnya han bikin gua tenang, kalo ada apa-apa pasti kerumahnya han. Karena mamahnya ituloh super baik bet ama gua 😯. gua yang minta koo.

Tapii kalo dirumahnya gua, yang ada gua denger mereka berantem mulu kaya anjik sama kucing, ga selesai-selesai. Maless juga guanya dengerin bacotan mereka. Kadang gua pergi dari rumah, sabodo mereka marah sama gua. Kadang juga pulang. Nanti kita bahas lagi nanti. :^)

Gua mulai mainin rambutnya han biar pusingnya aga ilang, tapi dianya malah ketiduran.gg

Vi :"han, makasih ya udah mau nemenin gua selama ini. Lo selalu ada buat gua meskipun gua butuh ato pun ngga butuh pasti lu bakal dateng buat nemenin gua. Gua selama ini cuma bisa ngerepotin lo. Tapi lo di repotin juga ngga papasih hehe."

Han :" tohh aku malah seneng kamu repotin. Artinya, kamu bisa andelin aku kan? udah ga papa kalem ae, kitakan temen dari masih orok, gg. Udah seharusnya seorang sahabat njagain sahabatnya sendiri." Iyain brayy

Gua capek jalanin friendszone ini vi. Kapan lo peka ama gua? Huhu-batin han

Han :"Jadi jangan sesali hidupmu masih ada aku disini yang nemenin kamu. Berhentilah menyesal. Kau tahu? Penyesalan itu takkan pernah berujung." Ahh, han perhatiann dehh huwaaa aku terhuraa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[NOT] || LOVE YOURSELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang