Di pagi yang da-
“TAWAN”
-mai dikediaman Vihakratana family
ini bisa dibilang damai?~'Vihakratana's House
“TAWAN KAMU DENGER AKU GA SIH? KAMU MAU BANGUN ATAU AKU GUYUR ?!”
Ini yang teriak-teriak dari dapur itu newwie, dia kesel banget suaminya susah betul dibangunin rasanya pangen newwie tuker tambah sama mas-mas ganteng di komplek sebelah.
Eh mikir apasi newwie ini, buru buru newwie sadar dari pikirannya. Dia matiin kompor terus lepas celemek brandnya sediri abis itu buru buru nyamperin suami kebo-nya.“Astaga tawan kamu ya bangun ga, rasain nih”
Sekarang dia udah di kamar dan lagi mukulin tawan pake guling tapi yang dipukulin malah ga ngaruh sama sekali mau nangis aja newwie rasanya. Akhirnya newwie naik ke atas kasur terus berdiri pake lutut sambil pose marah.“Tay tawan sekali lagi ya aku bilang bangun, kalo ga bangun juga kita cere!” Mampus tetawan jadi duda, eh tapi... newwie jadi apa?
Setengah detik setelah newwie bilang gitu tawan langsung melek matanya melotot kaya mau keluar dari sarangnya.
Habis itu tawan bangkit dari hibernasinya terus langsung megang pundak newwie.“Sayang! tadi aku mimpi kamu minta cere ke aku gila itu mimpi buruk banget sayang” Ya emang dasarnya bucin ya begini deh. “Astaga sayang... tawan itu artinya kita harus cere beneran udah yuk ke pengadilan” Ini si newwie malah ikutan ngedramatis pake nangkup pipi tawan terus narik tawan kaya mau ke pengadilan beneran, kan tawan jadi syok berat ini.
“Eh eh sayang newwie jangan dong itu kan mimpin doang, ah aku gamau cere dari kamu” Tawan langsung masa muka melas terus meluk newwie dramatis, please lah newwie beneran mau tuker tambah sama mas-mas komplek sebelah aja. “Ya makanya bangun! Aku cape tau ga bangunin kamu dari sejam lalu, kamu nih kebo nya lebihin kebo beneran sih” Newwie langsung dorong tawan ngejauh abis itu newwie turun dari kasur sambil benahin kamarnya ngambilin baju dia sama tawan yang berserakan di lantai, ekhm u know lah pasturi.
“Eits orang manis ga boleh ngambek dong” Tawan nyamperin newwie dan meluk newwie dari belakang otomatis newwie ga bisa gerak. “Lepas ah tawan kamu bau, mandi sanaaaaa” Newwie tentu saja memberontak sambil dorong dorong tawan ya iyalah kan newwie lagi ngambek gimana sih kalian.
“Ppopo juseyo~” Tawan belagak ngomong pake bahasa korea yang newwie ga ngerti sama sekali.
“Hah?popok?” Posisi backhug gini dibiking bingung sama tawan kan newwie jadi bingung mau nunjukin bingung gimana.
“Maksud aku kiss sayang, mowning kiss mommy” Idih newwie jijiy dengernya astaga beneran nih tuker tambah.
“AKHH LEPAS GA TAWAN! GA MAU KAMU BA-”Cup
Nahkan tawan kebiasaan newwie belum selesai ngomong udah disosor liat aja abis ini disemprot lagi sama newwie.
“Emmm... masakan kamu selalu enak” Tawan jujur nih ngomongnya masakan newwie itu emang enak karena newwie pernah kursus masak dulu sebelum nikah sama tawan dan sekarang mereka lagi duduk berhadapan dimeja makan. “Biasa aja ah gausa lebay” Newwie ini mau ngambek ga ngambek juga tetep judes maklum tsundere.
“Tapi ada makanan yang lebih enak daripada masakan kamu sayang, mau tau ga?” Newwie denger begini udah acang-ancang mau nyari suami baru nih kali aja tawan selingkuh kan terus dia bilang masakan yang lebih enak itu masakan selingkuhannya, astaga newwie. “Siapa?” Jawabnya mah santai tapi gatau aja hatinya dugun-dugun takut tawan selingkuh beneran. “Kamu...” Jawab tawan pake muka miring kalo oranb bilang namanya smirk.
Tuk
Nahkan dilempar sendok kayu sama newwie.
“Aku berangkat ya... jangan lupa kangenin aku, bye bye newwie sayang” Kata tawan sambil kissbye kissbye sebelum masuk ke mobil. Newwie? Bodo amat dia mah langsung masuk kedalem rumah terus duduk yalain tv sambil main disney tsum-tsum kesayangannya. Fungsinya newwie nyalain tv apa? ya dia gamau ngerasa sepi aja rumahnya, terus biaya listriknya? eh inget suaminya newwie siapa? udahlah biarin newwie ngehabisin waktunya sama kesayangannya.
#chuapNa
Okei, hai, hallo semua
Maaf ya ngaret hehe..
Seneng banget part main cast yang baca banya dan ada yang vote coment juga, makasih banget😆
Maaf banget ya kalo part ini kebanyakan ceritanya dari pada dialog nya
Na bener bener peluma dalam dunia orange ini
Dan makasi lagi yang sudah mau baca sampai sini❤Semoga kalian suka😘
Kalau kalian suka part ini
Jangan lupa vote ya dan coment juga gapapa🍒❤Maximing, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Komplek Sejahtera
FanfictionDengan ke-bobrokan dan ke-abstrud'an otak Na,dengan bangga Na mempersembahkan GMMTV Aktor Ver Lokal. Disini aku menceritakan 3 keluarga dari berbagai marga yaitu: 1. Vihakratana. 2. Adulkittiporn. 3. Prachaya. Na yakin kalian udah tau itu keluarga d...