ROLEPLAYER

63 1 0
                                    

Tau nggak sih. Roleplayer tuh apa?
Jadi. Roleplayer atau RP itu...

Cari Google eheheh :)

Gak Canda RP atau Roleplayer adalah  dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. biasanya sih Roleplayer berkaitan erat sama yang namanya 'K-Pop'. tapi, sekarang juga sudah banyak agency Roleplayer yang menjamur (Iya gue Googling eheheh:v )

Untuk Kalian yang pengen tau apa aja istilah dalam RP kalian bisa tau dari yang paling dasar.

~CHARA : Karakter yang kalian mainkan dalam RP.

~DORM : Tempat tinggal dan beristirahat para Trainee.

~OWN : Pembuat Grup.

~NEWBIE : Seseorang yang baru main RP. Istilah lainnya PEMULA.

~CP : Couple atau Pasangan dalam RP.

~BESTIE : Sahabat dalam RP.

~FAMBEST (Family dan Bestie): Keluarga dan Teman dalam RP. Jadi dalam RP juga ada kayak gini loh. Misalnya Aku jadi Anak nya Chara A sama B. Terus Chara C jadi Kakak Aku. Terus gitu aja. Jadi, nyambung-nyambung bisa juga sampai Kakek Nenek.

~WB : Welcome Back. Selamat datang untuk yang biasanya jarang nimbrung dan lama Hiatus. Jadi, buat kalian yang lama hiatus bingung kalo ada Chara yang bilang 'WB' kalian tinggal jawab 'Nee' sebenernya terserah sih mau jawab apa. Asal kalian Respon.

~JJKP : Jomblo Jablay Kebelet Kawin. Ini adalah yang paling dibenci semua anggota RP. Karena, Admin Chara nya Kegatelan. Kalian jangan Ikutan. Mayoritas sih Cewek. Mereka kayak Caper ke Chara Cowok atau kayak gangguin Cowok supaya deket-deket Mereka. Ini yang bikin RP sekarang dipandang sebelah mata. Karena, DENGAR!. INI BISA BUAT KALIAN DI KICK DARI GC. DN KALIAN BISA KENA BULLY. JADI HATI-HATI.

~FL (FRIEND LINE) : Kontak Temen RP Kalian.

~AVA : Foto Profil Kalian.

~JEDOR : Istilah dalam menyatakan perasaan. Kalo ini kayaknya udah gak asing.

~UBAB : BABU.

~KAM : Comeback/ Datang/ Kembali. Jadi, misal kalian habis Hiatus kalian kalo mau join chat lagi bilang 'KAM.' Biar member lain bilang 'WB.'

Itu aja sih kalo yang dasar. Kalo ada yang kurang paham bisa DM Instagram Aku karena, Percuma DM Wattpad akunya sekarang udah jarang buka. Sekalian Follow Instagram Aku : @hey.bunga Tuh. Follow ya😊Thanks.

ROLEPLAYER KPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang