Siapa namanya? Refanya ? gadis yang sudah membuat bos ku tergila-gila padanya. Dari awal, dia sudah jatuh cinta dengan karyawan baru itu. Entahlah tapi menurutku dia lumayan cantik. Tapi, ya lebih cantikkan aku lah hahaha
Perkenalkan namaku adalah Luxia Olifia, salah satu sekretaris di perusahaan ternama Jakarta. 8 tahun sudah aku menjadi sekretaris bos di perusahaan ini. Aku mulai bekerja disini karna dahulu ada seorang teman yang merekomendasikan ku pada atasan nya. Dan akhirnya setelah bertemu langsung dan berbincang-bincang, dia langsung menerima ku utuk menjadi sekretarisnya.
Dan sampai saat ini aku masih menemani perjalanan karirnya. Datang sebelum dia datang ke kantor, menyiapkan proposal yang akan di tandatanganinya, dan lain nya. Terkadang jika bos akan lembur dia menyuruhku pulang terlebih dulu.
Satu yang harus kalian tau, bahwa sampai saat ini ia belum menikah alias masi lajang.padahal umurnya kini sudah 30 tahun. Tapi dia masa bodo, dia lebih memikirkan karir dari pada urusan cinta.
Tetapi begitu dia melihat karyawan baru yang bernama Refanya, dia lagsung menaruh hati pada nya. Bahkan dia langsung mencari informasi tentang si karyawan baru itu. Biasanya dia akan menyuruhku melakukan nya, tetapi sepertinya kali ini tidak. Hahaha dasar Pak Bos si lajang tua.
Dan sampai saat ini pun aku juga belum menikah. Umur ku satu tahun lebih muda dari bos. Asal kalian tau, sebenernya sudah lama aku menyukai bos. Sstt tapi jangan kasi tau ke si bos ya... biar aja jadi rahasia hahaha. Aku menyukai bos bukan karna dia anak dari pemilik perusahaan ini. Tapi karna perhatian yang diberikan nya pada ku Selama aku bekerja disini.
Ini adalah cerita antara Aku, Bos dan Si karyawan baru. Oh iya kalau kalian mau tau siapa nama bos ku, namanya adalah Ditto sya'bani. Eh maaf maksud saya Bapak Ditto Sya'bani. Memulai karirnya sejak usia 22 tahun Hingga saat ini.
***
Pada jam istirahat makan siang ini, aku memberanikan diri untuk menyatakan perasaan ku pada si bos.begitu sampai di depan pintu kantor bos, aku mulai mengetok pintu kantor nya.
Tok Tok Tok
"masuk" pintanya dari dalam
Dengan jantung berdebar,aku memberanikan diri memasuki ruang kerja bos ku. Perasaan aneh apa ini?Biasanya ketika aku memasuki ruang kerja nya jantung ku tidak akan berdebar kencang seperti ini.
"Oh kamu olifia" sapanya
"Ada apa? Sepertinya saya tidak memanggil mu untuk ke ruangan saya" Tanya nya
"ehm.. memang benar bapak tidak memanggil saya.tapi ada hal penting yang ingin saya sampaikan pada bapak" – Olifia
"Oh ya ?kebetulan sekali. Saya juga ada hal yang ingin saya sampaikan pada mu" – Bos
" tapi sebelumnya, kita bicarakan ini sambil makan siang di luar aja ya. Saya laper soalnya" – Bos
" Oh iya baik pak" – Olifia
Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membahas hal ini sambil makan siang di luar. Mereka pergi menggunakan mobil pak dito. Selama perjalanan mereka membicarakan tentang bisnis yang sedang di bangun oleh ditto. Sesampainya di restoran mereka pun memesan makanan nya masing-masing. Sudah sering mereka melakukan makan siang bersama seperti ini. sambil membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pekerjaan atau pun hal-hal biasa.
"Jadi, lo mau ngomong apaan tadi fi?" – ditto
"Mending lo diluan deh to" seru Olifia
Begitulah mereka berdua jika sudah di luar kantor. Ketika di kantor mereka menggunakan bahasa yang baku, dan berpenampilan layaknya sekretaris dan bos. Tapi jika diluar kantor mereka akan berpenampilan layaknya seorang teman dekat.
"Oke! jadi gini,lo tolong bantuin gw buat deket sama si fanya. Lo taukan gw suka sama dia sejak pertama kali gw ketemu dia? Jadi plis fi tolong bantuin gw gmna caranya buat si fanya jatuh cinta sama gw. Karna cuman lo yang bisa gw maintain tolong fi." Jelas Ditto pada Olifia.
Jelas saja olifia sakit hati ketika mendengar pertuturan Ditto tadi. Pasalnya dia mencintai bos nya itu, jika dia membantu Fanya untuk dekat dengan Ditto maka ia akan tambah sakit hati. Tapi jika ia tidak membantu ditto akan aneh rasanya.
Karna selama ini ketika Ditto meminta bantuan pada olifia diluar pekerjaan ia akan sangat membantunya. Bagaiamana kali ini ia akan membantu Bos nya itu?
-----------------------------
Penasaran cerita selanjutnya?
Ayo ikuti terus perjalanan kisah cinta seorang Luxia Olifia
Dan jangan lupa buat Vote ya!
Kalau ada saran boleh kok di komen di kolom komentar...
Salam Manis si Author dari Sumatera Utara
YOU ARE READING
Real Love
RomanceKetika dia yang ku cinta malah mencintai orang lain! haruskah aku tetap maju atau mundur?