01

28 4 0
                                    

6 tahun yang lalu

"Ya!!! Jungkook kenapa lama sekali sih kau tau, aku sudah menunggu hampir 30 menit" teriaknya.

Jungkook hanya melirik sedetik lalu fokus menjalankan mobil menuju sekolah mereka. Ya mereka satu sekolah, sekolah mereka adalah sekolah ternama di kota seoul. Bukan hanya sekolah, bahkan rumah nya  pun bersebrangan.

mereka selalu bersama sama dari mulai sekolah dasar, tempat les, sampai tanggal lahir pun sama walaupun berbeda bulan. Jungkook lebih tua 3 bulan.

Orangtua mereka sangat dekat sampai hyena dan jungkook selalu dijodohkan, ya walaupun  tidak tau kalau itu serius apa tidak.

"Masih untung kita tidak terlambat jungkook, kau tau aku bahkan bangun sangat pagi agar kita tidak terlambat". Amuknya.
"Seharusnya kau bersyukur aku menjemputmu kalau tidak, mungkin kau sekarang hanya berdiam diri di atas ranjangmu" balas jungkook.

"Kau nanti pulang sendiri ya hye"ucap jungkook sambil melirik sekilas.
"Kenapa? Kau akan pergi kemana? Dengan siapa?"tanyanya penasaran
"Kepo kau hye"balas jungkook.
ia hanya melirik sebal kearah jungkook yang sibuk dengan stirnya.

Setelah perdebatan dengan jungkook, mereka sampai sekolah dan berpisah, karena kelas mereka berbeda.

Saat sedang istirahat dan makan di kantin tiba tiba,
"Eh hyena itu kan jungkook, sama siapa dia?"tanya hana teman sebangku.

Saat matanya melihat ke arah meja yang diisi oleh sepasang perempuan dan laki laki, tiba tiba hatinya merasakan adanya sesuatu yang tidak dimengerti olehnya.

***

Kakinya menginjakan lantai ruangan dimana ruangan itu adalah satu satunya tempat yang paling ia sukai, yaitu kamarnya sendiri.

Sepulang sekolah ia menyibukan diri untuk membereskan rumah, sampai tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 7 malam.

Dengan hembusan angin, ia hanya menatap lurus ke arah depan, mencari keberadaan sang pemilik kamar depan rumahnya. Dirasa tidak ada pemilik kamar tersebut ia memutuskan masuk kembali kedalam kamar.

My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang