Di Pagi yang cerah ini, Di Suasana ini, Di Kelas ini...
Gw bertemu dengannya lagi... Orang yang merusak kehidupan gw Dan juga cinta pertama gw...Ya, dia adalah Zee, siapa lagi kalo bukan dia? Ganteng, Good Looking, Tinggi, Pinter, Sultan, Ramah... siapa si yang ga suka ama dia? Tapi sifat dia jauh berbeda dengan look dia Dan pandangan orang-orang sekitar. Dia tuh jahat, ga baik sama sekali, Kadang juga suka Cold, sadis juga... Untung aja gw dah ga suka sama dia... Tapi kalo diliat terus mah gw bisa suka lagi kali dengan look dia yang segitu gantengnya kek Kim Taehyung... Eh ga deng kejauhan kalo dibandingin sama dia.
"Kenapa si dia ga pergi aja dari kehidupan gw? Kalo bisa selamanya! Gw dah males berurusan sama dia lagi... Kecolek dikit aja bisa abis gw." -Gumam-an gw sambil menghadap kejendela kelas.
"Lu dah gila ya?"
"HAH? Apa maksud lu dateng-dateng bilang gw gila."
"Lu ga sadar hah? Ngapain lu ngomong sendiri ama JENDELA."
"Dih suka suka gw La... Mulut-mulut gw, yang ngoceh juga gw."
"Pantes. Makhluk bawah mah beda."
"HAH? Apa maksud lo bilang gw makhluk bawah?!"
"Nevermind"
"Anjir nih orang... Ga punya attitude kali ya."
So...begitu hari pertama gw di sekolah ini Dan hari pertama gw di SMA. Bukannya indah malah suram gegara ada tuh cebong.
YO~ Jadi ini first time gw buat cerita CINTA kek gini disini gegara #DIRUMAHAJA dari pada ga ngelakuin apa², cuma gambar, nugas, makan, rebahan, tidur, tidur, tidur Dan tidur... Mending gw tumpahin aja cerita yang gw buat di otak gw dari lama kesini *maklum ga bisa bikin komik wkwkwk still nub... Ya gitu aja si and hope y'all like it.
My Instagram : @z_arts29
Buset malah promosi wkwkwk gpplah itung itung nambah followers awokaowka
KAMU SEDANG MEMBACA
Only a FoOl for You
RomanceSeorang teman lama yang bertemu kembali dengan orang yang merusak kehidupannya Dan juga cinta pertamanya dimasa SMA. Mereka Sekolah di SMAN 29 Elite Jakarta Selatan. Mereka sekelas tetapi duduk berjauhan. Dan Ketika Perkenalan diri dikelas...mereka...