4. Apel

22 2 0
                                    

Akhirnya gue sampai disekolah juga.iya tadi gue berangkat bareng asel si cowo rese itu.

"Makasih. gue duluan ya"
"Ehh. tunggu dulu bareng dong kan kita satu kelas na"
"Yaudah terserah"
"Naa,nanti Lo pulang bareng gue juga dan seterusnya. karena gue harus jaga amanah dari bokap Lo oke"ucapnya santai kelewat santai malah
"Loh apaan sih.ngga gue ngga mau.ko Lo jadi ngatur-ngatur gini sih.lo kan bukan siapa² gue.kecuali Lo bokap gue baru lu boleh ngatur² gue"ucapku kesal sangat kesal
"Ohh. jadi Lo mau gue jadi siapa² nya Lo"
"Apaan sih Lo. Sok asik.bye"
"Ehh tungguin apa naa"teriak asel

"Gue heran sama dia.kok aneh banget ya.udah nih jantung kenapa lagi,nanti gue mau coba ah periksa ke dokter,takut ada apa² sama jantung gue".ucapku sangat pelan namun terdengar sama cowo yang ada dibelakang gue

"Jantung Lo ngga papa ko.cuma itu pertanda aja kalo Lo ada rasa sama gue.dasar cewe ngga peka"ucap cowo itu
"Lo..ngu..ping..ya"
sial banget gue nih cowo.kaya setan.tau² nongol.ucapku dalam hati

"Kenapa. kok Lo gugup.ngga usah gugup sayang"
"Pala Lo peang"
"Hahaha. Lo Lucu"
"Oh"

"Tunggu syevena Hasna Novemika gue Rasel Edo Marganthara bakal luluhin hati lo".ucap asel dalam hati dengan seringainya.

Ngga tau sejak kapan menjaili Syevena adalah hobby baru seorang Rasel Edo Marganthara
Asel masih ngga ngerti sama perasaan dia saat ini, ngga tau kenapa kalo liat ena ketawa bawaannya dia juga ikut bahagia.mungkin sekarang asel udah mulai ada rasa sama ena.daya pikat seorang Syevena ternyata mampu meluluhkan es kutub di hati asel.semenjak kenal ena, asel bukanlah asel yang dingin,cuek,galak,nakal,kejamtapi berubah menjadi asel yang ceria,anak baik, sedikit punya hati.kalo sifat buruknya masih sama kalo ke orang lain kecuali kalo ke ena asel sangat bawel,bucin,receh,jail,dan jadi gila.

Flashback


Seorang anak kecil berusia 4 tahun sedang menyaksikan pertengkaran kedua orang tuanya.dia Rasel Edo Marganthara, setiap hari asel selalu mendengar keributan kedua orang tua nya sampai asel duduk di bangku sekolah dasar kelas 6.tapi anehnya kedua orang tua Asel tidak bercerai sampai saat ini, pertengkaran nya sudah selesai saat asel masuk SMP. asel mempunyai dua orang Kaka kembar. Kaka pertama bernama Ralano Putra Marganthara, Kaka kedua bernama Releno Putri Marganthara.Papahnya bernama Reno Marganthara,dan Mamah bernama Risa Marganthara. Semenjak pertengkaran waktu asel kecil sekarang keluarga asel menjadi keluarga yang hangat dan harmonis,karena dibalik kebahagian ada masa lalu pahit yang sudah dilalui.
kebahagian asel juga bertambah karena kehadiran seorang perempuan yang mampu mewarnai kehidupan nya.
      





       🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

         

         









Tapi boong nanti tunggu cerita selanjutnya..
Gimana kayanya asel beneran suka deh sama ena iya ngga

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang