Sarang POV
'Brrp...Brrp..."
Nada dering aipon.Tiba"ada 6 pesan masuk dari Tae. Tumben banget?
TaeTae (^_^)
TaeTae (^_^)
Sarang... gua ga bisa pulang bareng lo yh hari ini, soalnya kan gua ada lomba ni hari.TaeTae (^_^)
Tapi kalo misalnya lo pulang sore gua bisa anter lo pulang sih...TaeTae (^_^)
Balas donggg, woi!TaeTae (^_^)
PTaeTae (^_^)
PTaeTae (^_^)
Bales woi! Ntar klo gua ga jemput lo tanpa alasan pasti marah! Woi! Balaaassss!!!!(Hadeeuuhh, tae ini orang nya ga sabaran banget deh, padahal kan dia tau sarang baru istirahat jam segini...)
(Lagian kan sarang emang udh tau kalau hari ini tae lomba.)
Sarang:)
Yaudah! Sarang pulang bareng Daniel aja yhh, dia kan ketua kelas sarangg.Sarang pulang sore, soalnya ada kelas tari nanti.
Sarang:)
Gausah... Niel aja nanti, atau gk sama abang, okeh!Sarang:)
Semangat tandingnya!
FIGHTING!!! ;)TaeTae (^_^)
Jangan sama daniel!!!
Ntar lo selingkuh lagi!Jangan ama bang namjun juga! Bisa di pukulin gua ntar klo gk jemput lo.
TaeTae(^_^)
Sore?! Yodah ntar gua usahain buat jemput lo! Okeh;)Sarang:)
Ya jadi sama siapa dong?Sarang:)
Gausah... Tae kan pasti capek abis tanding, jdi... gosah jemput sarang juga gppTaeTae(^_^)
Iyh... kalo itu emang mau lo, gua ga jemput lo, tapi ingat! Pulangnya jan sama bang Namjun! apa lagi si Kudanil!Sarang:)
YAH TERUS SAMA SIAPA TAE?!!TaeTae (^_^)
Yah sama siapa kek, antek" lo kan bejibun, ntah sama jisung kek, jaehyun kek, atau bila perlu sama jeka, dia kan seperantekan lo jugak!(Hadeuhhh, kenapa sih semua pada bilang mereka itu antek" sarang... mereka itu sahabat sarang tau! Bukan antek"!!)
Sarang:)
Gosah! Sama jaehyun aja deh! Ntar kalo sama jeka bawaanya ribut mulu! Cape sarangTaeTae (^_^)
Oke...
Semangat belajar nya Sayang!Huufft, hari yang nyebelin sekali lagi!
'Kring!!! Kring!!!!!!!'
Suara bel sekolah sky high school ini yang ngeganggu telinga_-"Yuk Lisa!!! Lama bat lu sat!! Pelajaran pak Wanto nih!!"-jisung.
'BRAK! BRAK!'
suara pintu yang di dobrak habis sama jisung."SABAR SEMPAK!! UDAH MAU KELUAR NIH!! ANJIR LAH! MASUK LAGI NIH GEGARA LO!!"-lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Sange Possesive(KTH)
ФанфикBukan cerita tentang badboy yang ketemu sama cewe biasa trus jadian, tpi tentang sahabat yang berbeda sifat trus di jodohin, yang cewe polos kelewat goblog! Yang cowo sange kelewat crott! "Kenapa sih lo gak berani ngelawan mereka?!"-Kim Taehyung. "k...