Chapter 1

8 0 0
                                    

Shinyoung POV

" Bang Leedo cepetan makannya jangan kayak siput!!!!". Ya saat ini gw lagi kesel banget karena harus menunggu saudara gw sarapan buat berangkat sekolah.
FYI aja nih ya sekolah gw sama sekolahnya bang Leedo itu samaan jadi kata abang gw si bang Wonwoo yg mukanya imut kayak kucing ini kalau berangkat sekolah wajib bareng.

" Ya ampun de jangan gitu ga sopan sama bang Leedo. Lagian kamu mau ngapain sih de berangkat pagi- pagi?" Celetuk bang Wonwoo yang udah gemes banget liat kelakuan gw setiap pagi maunya berangkat sekolah dari rumah jam setengah 5 pagi.

" Iye de bentar gw napas dulu belom nyebat sama pake sepatu gw juga. LAGIAN INI MASIH JAM 4 PAGI NJIR!!!" Jawab bang Leedo dengan ngegas.

" Kan gw pengen nikmatin suasana yang sepi sunyi di kelas dengan hikmat dan tenang.. lu kan tau sendiri bang kelas gw itu kayak apa?" Rengek gw, yang dapet jawaban ' alesan klasik ' dari bang Leedo.

Lagian emang bener ko itu alesannya kenapa gw pengen berangkat pagi- pagi buta. Karena mau nikmatin suasana kelas dengan hikmat, sunyi, tenang. Terus juga gw bisa nikmatin pemandangan di belakang sekolah ada padang rumput hijau yang luas dan ada hutan disana. Yang hanya bisa dinikmatin kalau lagi sepi, dan jangan harap bisa dinikmat kalau kelas lagi rame, karena murid- murid dikelas gw kebangetan luar biasanya.

" Ayo berangkat gw udah siap nih de." Ajak bang Leedo yang udah rapih nungguin dimobil.

~ " ~

@Class 12.00am
#kring...

" Baiklah anak- anak cukup sampai disini dulu materinya, dan untuk tugasnya nanti ibu kirim ke email kalian masing- masing. Dan paling lambat ngirim email ke saya jam 9 malam, sampai disini ada yang ingin di tanyakan?" Jelas bu Jihyo Walikelas kita yang ngajar mata pelajara matematika di kelas.

" Baik Bu Boss~." Jawab anak- anak sekelas.

" Oh iya mulai besok kelas angkatan kalian semua mulai dari Walikelasnya sampai guru yang lainnya akan di ganti dengan guru yang baru." Jelas panjang lebar bu Jihyo nyampein pengumuman ke kita.

'Krik..krik..krik..'

" Ini kenapa kalian diem aja?!" Tanya bu Jihyo yang udah nahan gemes sama kita diem aja ga ngasih ekspresi sama sekali.

" Giniloh bu kita diem aja tuh karena kita bingung bu." Jawab Xion temen sebangku gw yang mewakili jawaban sekelas.

"  Nah iya bu bener kata Xion. Masalahnya kayak gimana dulu gurunya bu. Cantik ga? Sexy ga? Semoq ga? Montok ga? Bening ga?" Jelas Lucas si ketua kelas yang otaknya udah kerendem asam lambung karena ke banyakan nonton bokep sama hentai.

" Eh anjir... parah lu mah cas, tapi boljug bosq.." timpal Jeno yang kelakuannya sama kayak Lucas.

" Nah benerkan gw ngomong? Udah gitu yang paling penting itu baik ga? Tahan banting ga sama kelas kita ini yang super duper kompak dan menjunjung rasa solidaritas yang sangat tinggi dalam hal baik maupun buruk bu." Jelas Lucas yang otaknya kembali bener lagi.

FYI aja nih ya kelas kita itu kompak banget dalam hal apapun, mau dari segi manapun. Di buat onar 1 buat onar semua, 1 bener semua bener, nilai kita semua kompak paling rendah 88, 1 terlambat semua ikut terlambat, 1 dihukum semua dihukum juga, 1 bolos semua juga ikutan bolos. Ya kayak begitulah kompaknya kelas gw udah gitu kita ga pernah pelit dalam hal apapun.

" Hadeh kalian ini.. untung ini hari terakhir saya sama semua para guru jadi saya ga bisa marah- marah." Keluh bu Jihyo dengan kelakuan anak muridnya.

" Semua guru ga ada yang cantik, sexy, semoq, montoq, bening. Semua guru barunya mulai besok itu laki- laki." Lanjut bu Jihyo jelasin tentang guru baru besok.

I am not-..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang