Chapter 2

3 0 0
                                    

@Class 3.15pm

" Oke guys.. waktunya udah abis, ayo yang belum kirim email buat segera, yang kurang paham sama soalnya coba minta tolong ajarin materinya sama Princess Shinyoung." Kata Lucas sembari ngecek tugas anak- anak yang lain.

" Eh cas lu udah cari tau belum siapa yang jadi walikelas kita nanti, ngajar matematika juga atau bukan?" Tanya Renjun yang lagi sibuk kirim email tugasnya.

" Lu salah nanya Ren.. si Lucas mah ga bakal tau informasi- informasi yang ada di ruang guru, lebih baik nanya sama pakarnya." Celetuk somi yang lagi rapiin barang- barangnya.

" Bagaimana saudari Shinyoung selaku ade kesayangannya pa Joshua sekaligus intelnya kelas kita, dimohon untuk memberikan laporan yang anda punya tentang situasi dan kondisi di ruang guru." Tagih Lucas yang gaya bicaranya sok- sok an kayak algojo_-.

" Walikelas kita nanti bukan guru Matematika lagi, tapi guru Penjas namanya pak Christopher Bang, nama Koreanya sih BangChan bisa dipanggil pak Christ atau ga pak Chan. Dia blasteran Korea sama Australia. Untuk info jelasnya gw udah kirim ke wa masing- masing jadi tinggal di cek aja, trus gw minta sama kalian untuk pura- pura gatau aja yah tentang hal ini karena ini infonya bukan gw dapet ka Josh tapi hasil gw masuk diem- diem hack komputernya ka Josh. "

" BOA EDAN MANEH.. GA SIA SIA MANEH AYA DI KELAS INI.. " Teriak Lucas, Haechan, Chenle bersamaan, emang dah dasar trio toa mereka mah bikin pusing gw, udah tau ini rapat kelas yang sifatnya sangat rahasia_-.

" Berisik bangsat!!! Sengaja dari tadi tuh kita pelanin suara trus pintu, jendela, gorden, bahkan ventilasi kita tutup rapet biar yang diluar gatau apa- apa lu bertiga malah tereak kayak toa!!! " celetuk si Mina karena emosi sama kelakuan mereka.

" Tau nih lo pada gimana sih ini tuh misi rahasianya kelas kita jangan sampe ada orang diluar sana yang tau. Bisa berabe urusannya." Sahut si Jaemin yang lagi mojok mabar DOTA 2 sama Jeno dan Jisung di pojokan.

" Iye maap... eh tapi infonya masa ini doang sih Young, yang laennya mana?" Tanya si Haechan yang kelar rapiin barangnya dan siap otw pulang.

" Ga ada lagi Chan, cuman itu yang gw dapet. Udah apa ayo pulang gw mesti kerja nih.."

" Ok thank you for information Jeon Shinyoung, dan rapat kelas ditutup mari kita pulang tapi yang jadwalnya hari ini piket kerjain dulu tugasnya kalo gamau isiin saldo OVO, Gopay, Linkaja, Dana, Shopeepay, Googleplay, Amazonpay, Paypall, Joox, Sportify sekelas 1 anak 500k, ga boleh isiin salah satu doang harus di isiin semua itu udah peraturan kita kan." Jelas Lucas si ketua kelas dengan smirk nya.

"  Anjir dah lu mah Cas, otw bangrut gw itu mah, sadis amat nih ketua kelas." Protes Tzuyu yang  baru aja mau kabur ga ngerjain piket.

" Ya makanya kalo jadwalnya piket tuh dikerjain bukannya malah kabur pulang. Jadi cewe malesan banget sih." Celetuk si Renjun dengan savage sambil mulai rapiin bangku- bangku kelas.

" Sabodo teuing aing pundung sami a'a bukana di belakeun cewena malah disavage:'(." Nyolot Tzuyu yang kesel sama pacarnya si Renjun dan langsung aja nyapuin kelas.

" Young ayo gw anterin ke tempat kerjaan lu nanti keburu telat." Ajak si Xion sambil maenin hpnya.

Emang gw tuh selalu kalo berangkat sama bang Leedo tapi kalo pulang bang Leedo selalu nyuruh si Xion buat nganterin gw karena dia udh kelas XII jadi ada materi tambahan abis pulang sekolah.

" E... lo anterin gw ke rumah aja deh soalnya gw lupa bawa seragam, biar nanti gw aja sendiri yang ke tempat kerjaan gw."

" Ok deh ayo cepetan ini gw aja yang buang sampahnya." Jawab Xion sambil bawa plastik sampah bekas cemilan gw tadi dari si Kyeonhee.

" Yu nih gw bantuin buang sampah y." Ledek si Xion ke Tzuyu yang lagi nyapu.

" Itukan sampah bekas si Shinyoung nyemil tadi_-." Jawab Tzuyu dgn bete.

" Injun.. kita duluan yah nanti lu nyusul aja ke DC." Pamit Jeno, Jaemin, Jisung langsung rapiin keluar kelas dan di jawab ok sama si Renjun.

" Guys duluan yah.."

~"~

@Home 3.45pm

Begitu baru nyampe rumah gw langsung masuk kamar gw buat mandi dan ambil tas gym yg udah gw siapin seragam, gym boxer, daleman, alat mandi, makeup, hp,earpod, pb, charger,sepatu, kaos kaki cadangan dan dompet di dalem nya.

Setelah gw kelar mandi dan makeup pokoknya udh rapih otw berangkat gw keluar kamar buat ambil air mineral sama buat susu whey protein buat gw bawa ke tempat Fitness sekalian pamit sama bang Wonwoo.

" Bang Wonwoo ade berangkat yah bang soalnya udah ga keburu."

" Eits..  ade mampir dulu ke tetangga baru kita dulu yang sebelah kanan, kasih nih makanan ke dia." Cegah Bang Wonwoo yang lagi siapin makanan di rantang buat tetangga baru.

Akhirnya rumah sebelah kanan gw ada yg ngisi juga dari 8 tahun lamanya tuh rumah ga ada yg tempatin... tapi masalahnya gw ga ada waktu lagi krna gw mesti dateng ke Fitness Center sebelum jam 5, ah elah... dikira jarak dari rumah ke tempat Fitness gw kerja itu kepeleset nyampe apa si Bang Wonwoo.

Lagian kan dia lagi libur panjang seminggu ga ada jadwal penerbangan ngapa ga dia aja sih:(.

" Kenapa ga Bang Wonwoo aja sih yang anterin ade udh telat ini bang.. emang ada yang minta backup co.pilot buat abang gantiin?"

" Ga ada, abang mau jemput Jungkook dia hari ini liburan semester 6bulan dari Berlin." Jawab Bang Wonwoo dengan enteng banget.

" ASTAGA ABANG ADE TUH HARUS SAMPE SEBELUM JAM 5 BANG!!! DIKATA TEMPAT FITNESS ADE SAMA RUMAH KITA ITU CUMAN KE PLESET NYAMPE APA?!"

" Abang juga buru- buru ade, udah jangan banyak ngebantah kamu anterin dulu tuh makanan baru berangkat abang udh pesenin taxy online buat kamu udh di bayarin pula tuh taxynya." Kata bang Wonwoo sambil pesenin taxy buat gw.

Yah akhirnya mau gamau gw anterin tuh makanan ke tetangga baru sambil nunggu tuh taxy dateng.

Ting tong

Gw pencet bel yang ke 4 kali baru ada jawaban dari dalem rumah. Yah kalo diliat dari luar nih rumah sama aja kayak dulu waktu masih kosong sih ada aura seremnya dan itu masih belom ilang sampe sekarang tuh aura, padahal udh ada yang ngisi.

" Iya cari si- Youngna.. " panggil seorang laki- laki yang barusan bukain pintu.

" Hm? Maaf saya Shinyoung bukan Youngna, saya tetangga anda yang rumahnya di sebelah kiri rumah anda."

" Oh maaf saya kira anda Youngna karena anda mirip sekali dengan dia. Oh salam kenal yah saya harap kita bisa bertengga dengan baik nantinya." Kata si laki- laki tersebut sambil usap belakang lehernya yg tidak gatal.

" Iya tidak apa, saya ada sedikit makanan semoga anda menikmatinya."  Jawab gw sambil kasih tuh rantang ke dia.

" Kalau begitu saya permisi dulu yah."

Laki- laki tersebut masih memandai Shinyoung yang sudah pergi dengan taxy sambil ia berkata ' Aku tidak salah lagi dia benar- benar reinkarnasinya Youngna bahkan saking miripnya bau darah nya pun sama dan sangat menggoda.'   Lalu ia masuk kedalam rumahnya.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I am not-..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang