*06.00 Am*
*Hyora Prov~
Gue sengaja lebih awal dateng ke sekolah, karna mau jalanin rencana, Hehehe, jadi di kelas itu masih sepi sih, cuma ada beberapa orang yang baru dateng, jadinya gue gampang ngejalanin rencana nya, begitupun Taehyung dia juga tadi nge chat gue kurang lebih jam 6 kurang dia ngechat gue, katanya sih rencana nya udah tuntas tinggal nunggu Jungkook nya aja yang belum dateng, ternyata dia lebih awal dateng daripada gue:v..
Gue kasi tau nih sekarang, jadi rencananya gue sama Taehyung itu naruh surat di loker nya Jungkook sama Aera, jadi Taehyung naruh surat di loker nya Jungkook, dan gue sebaliknya, kalok isi surat nya masih rahasia, nanti kalian juga pasti tau, hehe...
Biasalah karna tugas gue udah selesai, selanjutnya gue cuma duduk sambil mainin hp dan dengerin lagu pakek earphone sambil nunggu si Aera dateng dan gue mau liat gimana reaksi nya dia kalok Udah baca suratnya, ouh yaa jadi suratnya itu Aera bakal ngira kalok itu suratnya dari Jungkook dan begitupun Jungkook bakal ngira kalok suratnya itu dari Aera, jadi gitu..
Hadehh lama banget njirr si Aera dateng:v*******************
"Annyeong Aera.."-gue
"Hm Nee Annyeong"-Aera (senyum paksa)
Dia langsung duduk samping gue, dan pas dia mau masuin tas ke loker, dia ngerasa ada benda di lokernya, ya pastinya suratnya, dia langsung ambil dan tu suratnya..
"Surat apa tuh?"-gue (pura-pura ga tau)
"Nggak tau, gue lagi males baca, Lo aja nih yang baca"-Aera (sambil ngasik suratnya ke gue)
"Anii..gue juga nggak pengen baca, mending gue baca WP, jugaan itu suratnya ada di loker lo, jadi lo yang harus baca"-gue
"Yaudah gue buang aja mungkin orang iseng yang naruh, males gue baca gini-ginian"-Aera
"Ehh,, ngapain lo buang?, siapa tau penting, baca aja dulu"-gue
( "hadehh, jangan sampek gagal ni rencana")-btn gue
"Hmm, hiya-hiya sekarang, lo sih suruh baca nggak mau"-aera
"Hehehe"-gue
*isi surat~
"Jeon Aera, gue mau kita ketemu di taman belakang sekolah, nanti pas jam pulang gue tunggu di sana ada yang mau gue omongin, gue minta lo dateng"
From:Jeon Jungkook
Gue liat tu mukanya Aera kayak kaget gitu, jadi rencana gue berhasil juga,ya.. walaupun ada kendala dia mau buang tu surat tapi pastinya sekarang rencana gue berhasil...
"Surat dari siapa?, isinya apa?"-gue
"E-enggak dari siapa-siapa kok, biasa orang-orang iseng yang naruh surat kek gini, hehe"-Aera (sambil ngelipet tu surat lagi)
"Owhh, gue kira surat apa"-gue
Sebenarnya gue pengen ketawa sampek guling-guling.g.
Gue udah liat reaksi nya dia kek gitu baru gue tanya aja langsung gelagapan gitu...
Kira-kira rencana Taehyung berhasil nggak ya, semoga aja berhasil..*****************
Akhirnya istirahat juga, lega banget gue pelajaran matematika pun keluar juga, dari tadi gue nunggu jam istirahat, karna pelajaran matematika itu, huftt... nggak usah ditanya dah gimana, udah pelajaran nya kayak gitu pluss gurunya killer banget, mampos dah tu, yahh.. intinya sekarang gue otw kantin, tapi lagi-lagi ada gangguan, hp gue bunyi ada notif line ternyata dari si alien nyasar.g
Line!
KimTetet:
P
P
Hyora, where are you??
OiiiiHyorakim:
Iyaa ada apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior [K.T. H]
Fanfiction"Setelah apa yang gue lakuin ke lo, apa gue masih pantes buat lo?"-kth ---------- Warning🚫 Bahasa non baku Typo? Pasti ada:) ---------- Baca aja siapa tau sabi yekan?:)