Flat

13 2 0
                                    

"Nanti kabari abang kalok mau balik ya"






















































Gw audrel lee yang sekarang duduk di bangku murid SMA kls X1 ipa1, gw anak dari Lee minho aktor dan bae suzy itu nama dari bunda gw, w punya abang namanya Lee taeyong dan Lee Jeno, bang taeyong itu kuliah semester 4 sdngkan bang Jeno itu masih sekolah di sekolah yg sma kyk gw kls 12ips2, terkesan biasa aja kluarga w karna emg faktanya biasa aja gada yng spesial, gw bukan kayk orang orang yg punya kluarga harmonis dan segalanya bahkan bisa di bilng gw ini punya kluarga yang brntung, maybe krna brntung dri segi mna? Pertama, brntung klk bsa mkn bareng, kedua, brntung bisa ketawa atau ngumpul bareng  ahh pokoknya brntung gtu deh.

Lee minho siapa yang tidak mengenal sosok aktor yng pling di gemari sama para wanita mudah bahkan yang tua juga suka kalok memang mereka gaul. Yups
Lee minho dengan watak nya yg ramah dan murah senyum wajah yang sempurna mendekati kata spesial, yng mnjadi istri nya gak bakal kecewa, tpi itu kata mereka bukan kata author atau kata Lee minho, Lee minho nikah di umur yng terbilang pas tidak ada yg aneh kan? Iyaa emg tpi siapa sangka klk nikah di umur yang pas bagi lee minho adalah kesengsaraan awal hidup.
Yap Lee minho nikah dengan wanita model yang memiliki body perfect dan sexy tpi tdk bagi dirinya, dia menikah karna terpaksa dan itu adalah nikah di atas perjanjian matras.

Bae suzy atau di ganti dengan suzy Lee istri dari aktor yang bernama Lee minho, banyk yg mengira rumah tangga mereka adalah rumah yang bahagia tpi smua itu slah suzy sama sekali tidak mencintai bahkan menyayangi suaminya sampai sekarang.

Kan sudah punya tiga anak?

Anak itu anugrah dan harus di syukuri suami istri ini sangat menghargai anugrah trsbt tpi untuk prihal menyayangi atau semacamnya mereka tdk pernah berharap itu akan menjadi anugrah sama sekali
Suzy? Model yang memiliki paras cantik dan body goals smua wanita sangat menyukai dan bahkan di kalangan pria pun sama, tpi mengapa dia tdk berpaling? Jawabannya ada di perjanjian matras tersebut.












Allo para pembaca lovers acikiuwe awowkwokw kmbali lgi sma crta aku yaaaa iyaa sih emg ini crta pertama ku tpi udh itung aja ini tuh udh lama crtanya wkwkwk
Ini tuh gabut anjay mabar ini nulis juga tengah mlm jam 1:08 mlm, mabar anjay mata gabsa tdr anjir sad
Oh ya jan lupa vote and komen itu sangat berharga untuk ku dan untuk jari jari ku yg lelah mengetik

Ketemu di chap brikutnyaaa beibeiiiiii

MabyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang