Warning!
Kebucinan tsukasa:v
Diperlukan tisu (kayaknya -)
Gk ada darah kok-
Dan kegobloqkan akane {ditabok akane}Perkenalkan semua.. Namaku adalah tsukishima y/n,aku seorang anak indigo dan dikenal sangat pintar~
Iya pintar, rata rata nilaiku 60%~
Pintar kan? ~Aku mempunyai sahabat kembar.. Yaitu amane yugi dan Adiknya tsukasa yugi.
Yap.. mereka sahabat ku sejak kecil.Mereka selalu ada untuk ku sejak kematian kakak ku yang dibunuh..
Ortu ku? Hahaha mereka bercerai..karena itu aku dan kakak kabur dari rumah.Hari ini adalah tugas ku piket dengan tsukasa.
"TSUKASA YUGI AKU BERSUMPAH KALAU KAU TIDAK INGIN PIKET TDK ADA JATAH UNTUK MU! "
Itulah caraku membuatnya meleleh~
Jatah? Pikiran kalian jangan kotor. jatah dia adalah aku akan menemaninnya selama sehari meskipun melelahkanTidak lama kemudian dia keluar dari lemari sapu
"hmph.. Y/n chan tidak seru!! "
KatanyaMeskipun begitu dia tetap tdk mau jatahnya hilang. Dia langsung menyapu kelas.aku tersenyum tipis melihat tingkah nya yang lucu itu.
"tsukishima chan!! "
Teriak sahabat ku yaitu seiji [random name]"seiji kun? Nani? "
Dia mendekatin ku dan tersenyum manis. Dibelakang ku merasakan hawa hawa membunuh yaitu dari tsukasa."bsk kan minggu,kau ingin ikut dengan ku bsk? Aku punya 2 tiket film terbaru! "
Kata seiji"aahh!! Aku ma-"
"tidak boleh.. Y/n chan bsk akan menemani ku dirumah.. "
Suara serak itu bergema di telingaku.yup tsukasa memeluk ku dari belakang dengan posisi wajahnya di pundakku
Seketika wajah ku memerah meskipun perasaanku takut
"ts-tsukasa?!"
Saat kulihat wajah tsukasa dan seiji bergantian mereka saling menatap datar seakan aku ini seorang mangsa. Kan serem,kuharap ada amane disini.
"kau siapanya tsukishima chan? Bkn keluarganya kan?!"
Kata seiji kun dengan sedikit kesal (?)"memang bkn... Tapi aku ini.. "
Tsukasa langsung menarik wajah ku ke wajahnya"pacarnya"
Dan......
dia....
Cie nungguin:v
Dia menciumku.
Wajah ku memerah seperti tomat.tsukasa mencium ku dengan lembut!? Tdk bercanda kan?!
"hmnp!!-"
Kuberusaha melepaskan ciuman itu tetapi kekuatan dia sangat kuat meskipun badannya cebol:vKulihat wajah seiji kun.
Dia kaget
Syok
Tidak percaya
Dan banyak lagi"tsukasa, y/n aku.. "
Amane datang secara tiba tiba,aku sangat beruntung dia datang!,dia kaget karena melihat tsukasa dan aku berciuman
Dan tsukasa langsung melepaskan ciuman itu
"HUWEEE AMANEEEEEE"
dengan cepat kupeluk amane dan membiarkan tsukasa dan seiji
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK X READER ONESHOOT
General FictionYak! Kembali lagi dengan melody!! Akun pertamanya ilang :" Disini kalian bisa req dan free jshk x oc hwhwh Req Angsad: oneshoot yg sedih Fluffy: oneshoot yg lucu atau pasangan imut (eaa) Lemon: oneshoot yang ada adengan 18+ hwhwhw:v Please vote...