Chapter 1

22 0 0
                                    

SALSA SYAHKILA MALIK. perempuan yang memiliki wajah cantik,kulit putih,body goals,gingsul,dan senyum yang sangat manis. Tapi,dia juga perempuan yang bisa di bilang susah bergaul tetapi dia sangat famous di sekolah terutama di kalangan lelaki(hmmm),dia sangat dingin,jutek,dan sampai-sampai dia mempunyai banyak hters karena sikap juteknya itu. Hufttt

YANTO MALIK. Ayah dari salsa dan merupakan anggota dari TNI.

ANI PUTRI RAHAYU. ibu dari salsa dan merupakan dokter bedah saraf yang sangat terkenal.

*salsa pov
"Maaa salsa somo pigi skolah aaa"
"Makan dulu sadiki supaya tidak mo saki puru"
"Eh biar jo,nanti somo makan di skolah saja. Salsa somo pigi,somo terlambat itu. Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam. Jangan lupa makan poli"
"Iyaiya"

Sampainya di sekolah salsa bertemu dengan teman sekelasnya.
Cabas : "salsa"
Salsa : "yaaa,baru sampe ngna?"
Cabas : "iy uti,kita pe om bentor ba jemput lama skali"
Salsa : "oh"
Mereka berdua pun pergi bersama-sama ke kelas.

*skip
09.45
Bel istirahat telah berbunyi. Semua siswa-siswi berbondong-bondong pergi ke kantin keculiiii salsa. Dia sangat males pergi ke kantin/ke tempat yang sangat banyak orang berdesakkan. Tetapi mona mengajak salsa untuk ke kantin bersama.
Mona : "salsa ka kantin kuy"
Salsa : "malas ah,pangge yang lain jo"
Mona : "iss juga uti taman akan,bo babili blend pati tante cuu"
Salsa : "malas kita uti,pangge saja yang lain jo tapi kita titip bili akan blend aa"
Mona : "eh tidak,pigi sama-sama saja heo"
Salsa : "ngna ini memang tamba-tamba urusan skali,ndee juga."

Saat mereka berdua ingin ke kantin,ada salah seorang siswa datang menghampiri mereka.
"Salsa mau kamana?"
Salsa hanya diam dan menatap tanpa ekspresi ke siswa tersebut.
"Mau ka kantin torang" jawab mona. Karena mona sudah peka dengan tingkah salsa tersebut akhirnya dia menjawab pertanyaan siswa itu.
"Ohhh,bole iko sama-sama ka kantin?"
"Oh booo..." baru saja mona ingin menjawab salsa sudah menarik lengan mona dan meninggalkan siswa itu tanpa satu kata pun.

Mona : "salsa ngna tida bole bagitu,kasian kita deng dia aba"
Salsa : "ngna mo ba bili atau mo ba cirita deng dia?"
Salsa sangat tidak nyaman jika ada orang yang tidak di kenalnya SKSD(sok kenal sok dekat) kepadanya.
Mona : "mo ba bili uti(dengan muka mengalahnya). Tante cuu bili blend 2"
Mona sudah sangat kenal salsa,makanya mona selalu mengalah kalau salsa sudah bersikap jutek kepadanya.

Hai gys🤗
Maaf yaaa ceritanya gak bagus:)
Semoga kalian suka ya gys,jgn lupa tinggalkan komentar yaaaa😊
see you in the next chapter kawan-kawan🥰❤

F*ck girl🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang