chapter 3

8 0 0
                                    


Icha : "salsa bangun,lari pagi torang heo"
Salsa : "beh mager skli kita uti,lari sandiri saja ngna"
Icha : "iiss juga,ngna lia dulu ngna pe badan so bangka ee"
Salsa : "hah iyo?iiss masakan olo?"
Salsa sangat tidak suka jika badannya bengkak(gendut) makanya salsa selalu melakukan diet. Tetapi,diet yang di lakukan salsa sangat tidak bagus untuk kesehatannya.
Icha : "iyo aba,se itu mnjo lari pagi torang"
Salsa : "oke juga.tapi tunggu msi mo cuci muka deng goso gigi dulu kita,skalian mo ganti baju olo"
Icha : "okeoke capat aa,kita mo tunggu di bawah ngna"
Salsa : "oke"

*skip

Salsa pov
Aku dan icha sedang lari pagi di sekitar kompleks rumahku. Hanya 1 putaran kompleks saja aku sudah merasa lelah dan akhirnya aku mengajak icha untuk istirahat di sebuah taman dekat rumahku. Saat kami berdua sedang asik mengobrol,tiba-tiba ada cowok ganteng mendekati kami.
"Hai"
"Hai" icha
"Boleh gabung?"
Icha melirik ke arahku,seakan-akan memberikan pertanyaan kalau dia boleh gabung atau tidak.
"Boleh" salsa
"Oke,btw ngni dua tinggal dikmpleks sini?"
"Iy,trng tinggal di kmpleks sni. Ngna olo tinggal di sekitar sini?" Icha
"Iy,kita orang baru di sini. Baru pindah soalnya"
"Ohhh,pantas baru dapa lia" icha
"Iy. Boleh kita tau ngoni dua pe nama?"
"Kita pe nama icha dan dia salsa,torang dua kakak adek tapi spupu" icha
Aku membiarkan icha yang menjawab pertanyaan darinya karena,aku sangat tidak menyukai orang baru
"Ohh,klo kita pe nama ARYANSYAH MOHAMMAD. Ngni bisa pngge saja kita arya"

ARYANSYAH MOHAMMAD. Lelaki ganteng,tinggi,berkulit putih,berkacamata,mempunyai gingsul,dan memiliki senyum yang manis. Dia selalu di anggap f*ckboi tetapi dia termasuk cowok yang setia (walaupun dia belum mempunyai pasangan.)

Arya pov
Aku sedang barlari sendirian dan aku melihat dua orang perempuan. Aku menghampiri mereka.
Arya : "Hai"
Icha : "Hai"
Arya : "Boleh gabung?"
Salsa : "Boleh"
Arya : "Oke,btw ngni dua tinggal dikmpleks sini?"
Icha : "Iy,trng tinggal di kmpleks sni. Ngna olo tinggal di sekitar sini?"
Arya : "Iy,kita orang baru di sini. Baru pindah soalnya"
Icha : "Ohhh,pantas baru dapa lia"
Arya : "Iy. Boleh kita tau ngoni dua pe nama?"
Icha : "Kita pe nama icha dan dia salsa,torang dua kakak adek tapi spupu"
Jadi namanya salsa?¿ aku sangat tertarik dengannya dan aku pun sangat penasaran dengan sikap juteknya itu. Kayaknya aku harus mendekati dia.
Arya : "Ohh,klo kita pe nama ARYANSYAH MOHAMMAD. Ngni bisa pngge saja kita arya"
Icha : "ohokei. Salam kenal"
Arya : "iya salam kenal olo. Salsa salam kenal aa"
Salsa hanya membalasnya dengan deheman. Sunggu perempuan jutek.

*skip
05.30
Icha : "salsa bangun. Hari senin ini hari capat saja ngna mandi mo terlambat ngna sehh"
Salsa : "iyoiyo"
Icha : "capat kita mo tunggu di bawah ngna,btw ngna pe mama mo pulang nanti jam 09.00"
Salsa : "iyoiyo kita tau woh"
Icha : "oke capat ngna"
Salsa : "pe cerewet skali ngna ini"
Salsa langsung masuk ke kamar mandi tanpa mendengarkan perkataan icha lagi. (Sungguh icha sangatlah cerewet)

Salsa sudah turun ke bawah dan menemui icha yang sedang sarapan.
Icha : "hoo makan dulu ngna"
Salsa : "malas makan nasi kita,makan roti jo kita"
Icha : "biar bo sadiki saja"
Salsa : "cerewet skali ngna ini knp uti? Kita lagi malas makan nasi"
Icha : "ndee oke makan roti sja ngna tapi minum itu susu"
Salsa : "iyoiyo"
Icha selalu cerewet mengenai pola makan salsa,karena icha sangat tidak ingin jika salsa masuk rumah sakit lagi. Yaaaa salsa pernah masuk rumah sakit karena sakit perut tetapi dokter selalu mengatakan salsa mempunyai maag makanya icha selalu cerewet tentang pola makan salsa.

*skip
Maapyaaa kebanyakan skip😂

Salsa berjalan menuju kelasnya. Saat sampai di kelas salsa sangat heran kenapa kelasnya sangat ramai masih sepagi ini? Akhirnya salsa bertanya kepada mona.
Salsa : "mona kinapa drng pe baribut skli so?"
Mona : "alaaa salsa ngna tidak tau? Trng pe klas smo ada murid baru!!"
Salsa : "dihhh cmn murid baru ngni so pe baribut bgni?"
Mona : "salsa asal ngna tau dpe murid baru itu laki-laki kong ganteng"
Salsa : "heleh biasa jo"
Tiba-tiba guru bk kelas X mipa 5 datang.
Guru bk : "assalamualaikum anak-anak"
Murid : "wa'alaikumsalam mem"
Guru bk : "okei jadi ti mem mo kse kenal kalian pa murid baru aa. Ayo nak masuk"
Tiba-tiba salsa kaget. Bukannya dia cowok yang kemarin?kok dia bisa sekolah di sini?. Berbagai macam bertanyaan terlintas di otaknya salsa,tapi salsa tetap pada pendiriannya yaitu bodoamat.

Guru bk : "silahkan perkenalkan nama kamu"
Arya : "hai semua"
Murid : "haiiii"
Arya : "jadi perkenalkan nama saya aryansyah mohammad bisa di panggil arya. Saya pindahan dari SMA 2"
Murid : "hai arya" (semua murid memberikan sapaan kepadanya tetapi tidak dengan salsa. Salsa hanya diam dan tidak melihat ke arah arya.)
Guru bk : "oke arya kamu bisa duduk di bangku kosong yang di belakang"
Arya : "maaf mem saya rabun jauh,jadi saya tidak boleh duduk di blakang"
Guru bk : "oh kalo bgitu kamu duduk di sana saja,baru kamu pindah di belakang.boleh kan?"
Guru bk menunjuk ke arah mona,yaaa mona di suruh pindah ke belakang sedangkan arya duduk bersama salsa. Salsa sangat tidak suka kalau duduk bersama orang baru.
Salsa : "mem biar saya yang pindah di blkang sja mem"

Bagian belakang merupakan tempat favorit salsa karna jika dia bosan dengan pelajaran dia bisa tidur. Tetapi dia tidak mendapatkan bagian belakang,mungkin sekarang dia bisa mendapatkan bagian belakang.
Guru bk : "ohiy kau saja kalo bagitu. Kau silahkan duduk di situ"
Arya : "iya mem"
Guru bk : "saya tinggalkan kalian dulu yaa masih banyak urusan saya. Dan saya harap kalian bisa berteman baik dengan arya. Okei assalamualaikum"
Murid : "wa'alaikumsalam"

Salsa mengambil tasnya dan akan pindah ke belakang.
Mona : "iss salsa ngna smo pindah ka blakang?pe tidak asik skali ngna ini"
Salsa : "keah biasa jo,adebo satu klas trng dua ih. Harusnya ngna ba trima kasih pa kita soalnya kita ad kse duduk sama-sama dengan orang ganteng poli ngna"
Mona : "is iyo ee,heheh makasih salsa"
Salsa hanya membalasnya dengan deheman. Salsa pun pindah ke belakang tanpa mempersilahkan arya untuk duduk di tempatnya. Yaaa salsa tidak melakukan itu karena menurut salsa itu sangat tidak penting untuk di lakukan.

Hari ini semua kelas jamkos karena semua guru-guru sedang rapat. Seperti biasa kelas X mipa 5 sangat ribut,semua menjalankan aktifitas mereka. Salsa dan kawan-kawan lainnya sedang barmain kartu di belakang,mereka sangat asik bermain tiba-tiba rendy datang.
Rendy : "wee ngni tidak mo pangge itu murid baru?
Salsa : "untuk apa?"
Rendy : "yaa kan dia so jadi bagian dari torang jadi torang harus ajak dia ati"
Zidna : "ndee iyo ngna pngge kari jo dia"
Rendy : "iyo aa kita m pngge kari. Tnggu"

Rendy dan arya datang ke tempat salsa dan kawan-kawan bermain.
Zidna : "weei lee tau brmain ngna?"
Arya : "iy tau"
Zidna : "ohokei manjo main jo trng,ngna ba ganti yang kalah aa"
Arya : "okei"
Salsa kalah dalam bermain kartu kali ini,dan yaaa arya menggantikan posisi salsa.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kelas X mipa 5. Seketika semua jadi diam dan acil(ketua kelas) memeriksa siapa yang mengetuk itu.ternyataaa

Hai gys🤗
Maaf yaaa ceritanya gak bagus:)
Semoga kalian suka ya gys,jgn lupa tinggalkan komentar yaaaa😊
see you in the next chapter kawan-kawan🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

F*ck girl🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang