Annyeong all..!!!
Gimana kabar kalian hari ini..?? Key bikin baru nih, isinya real dari imajinasi key. Dan kayaknya, kayaknya yah..??
Kayaknya gak ada digoogle untuk penjelasannya. Jadi nanti diakhir akhir cerita, key bakal jelasin sedikit sedikit.
Contoh,
Nanti akan ada yang namanya Shift. Tapi bukan shift yang ada dalam cerita Werewolf, disini Shift sebagai artian perubahan bentuk baru seorang elemen, jadi bukan jadi serigala oke😂😂
Key harap kalian suka cerita key, key pertama aja buatnya. Terlintas aja gitu idenya, gak tau kenapa. Pas tidur, kan mimpi itu.
Tiba tiba di mimpi itu kayak ada , yahh tunggu aja dah. Mimpi itu key kembangkan di ff ini.
Tenang, key tau kok. Ff Vmin kebanyakan susah carinya. Key udah pernah soalnya hehe😅 jadi sekalian memperbanyak cerita ff Vmin. Doakan aja semoga seru aja nih cerita, tapi key gak janji.
Inget, jangan samakan arti di sini sama di google (kalau ada) soalnya ini dari imajinasi kekanak-kanakan key. Oke?? Ayo kenalan...!!!!
*******************************
Uke
1. Park Jimin
Elemen : Es
Umur. : 17 tahun (3 equer)
Tinggi. :173 cm.Park Jimin lahir dalam keadaan tubuhnya yang sudah besar. Atau lebih tepatnya, dia menetas dalam keadaan tubuhnya yang seusia 14 tahun untuk umur manusia, tapi ia tetap berumur 1tahun diumur elemennya.
Dia lahir dalam keadaan yang lemah tanpa perlindungan. Saat lahir, hal pertama yang ia temukan adalah daratan es yang membeku, sendirian tanpa orangtua didekat nya. Ah... orangtua, ia bahkan tidak tau siapa orang tuanya.
Jimin itu egois, galak, dan pemarah berbeda jauh dengan sifat alami elemennya yang cenderung kaku, dingin dan jutek. Ia dibawa pada saat usia 15 tahun ke sebuah tempat yang Jimin yakini itu adalah rumah barunya. Ia cukup pintar untuk memahami apa yang ada disekitarnya, Jimin belum mendapatkan tubuh tetapnya atau real body nya, ia saja baru saja mendapatkan shift tingkat pertama nya.
2. Kim Seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Elemen✓✓
FanfictionMereka ber 7 sebagai elemen inti dari sekian banyaknya elemen yang ada di bumi. Satu dari tujuh, merupakan yang terlangka. Mereka bersama dalam bentuk ikatan ketidaksengajaan. Dari Sebutir telur membuat mereka terikat. Dari sebuah buku membuat merek...