07

2.4K 246 45
                                    

BUKAKAKAKKKKK (Key tertawa jahad)

UHUK(keselek)

Comeback nih..!! Wkwkwk😂mian yah kalau key kacangin, ini aja key baru baca pas langsung nulis.

Kayaknya kakak kakak lagi mikirin kapan kiranya key double up dan kapan gk😂😂

Key ngakak pas baca itu.

Iya key jomblo 😪🤣🤣

Jomblo happy memang pilihan hati asek...!!!!

Siapkan hati untuk di akhir Chap 😂😂🙏🙏🙏🙏🙏🙏


*****

Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin dan satu namja lainnya sedang berada di ruang kesehatan dengan Jimin yang terbaring di bankar.

"Jadi...?? Kenapa kalian disini..?? Setau Hyung kalian sekolah di Ghopa kan..??" Tanya namja itu.

Seokjin menghela nafasnya, sebelum berseru dengan Kesalnya.

"Yak...!!! Sudah dua tahun hyung tidak ketemu Dongsaeng mu ini, dan ini sambutan Hyung...?? KEJAM...!!!"Seru Seokjin. Namja itu melipat kakinya angkuh, menatap Seokjin dengan tatapan meremehkan.

"Ahh...mianhae Uri Dongsaeng, tapi bukankah sebelum kita pisah sekolah kita emang udah kayak tom and Jerry yah..??" Sindir Namja itu. Seokjin melotot.

"Owhh...!! Mulai perang nih ceritanya..?? Oke..!!! Seokjin udah kibarin bendera peperangan...!!" Seru Seokjin, menatap sengit pada namja yang kini juga menatapnya tak kalah sengit.

"Ayo...!! Siapa takut..!! Kangen nih, udah lama gk baku hantam ye gak..?? Biasanya sering banget kan..." Ucap namja itu. Tangan kanannya sudah terdapat kobaran kobaran api berwarna kuning cerah.

"Iya, kangen banget nih..." Balas Seokjin. Tak ingin kalah dengan namja di depannya, Seokjin juga membuat akar yang menjalar masuk melalui kaca jendela UKS.

Wahh, niat banget mau baku hantam.

"Sungguhan nih..??" Tanya namja itu.

"Iyalah maunya..??" Seru Seokjin malas.

Seokjin tersenyum miring pada namja itu, mengulurkan tangannya. Membuat akar akar itu bergerak cepat ke arah namja itu, tak ingin kalah, namja itu menyulut apinya menjadi lebih besar.

BBLARRR...!!!

KREKK...!!!

WUSHHH.....!!!

BYURRR...!!!

"YAKK....!!!!" koor Seokjin dan namja itu.

Kondisi keduanya dalam keadaan yang tak bisa dibilang baik baik saja. Seokjin dengan rambutnya berantakan dan bajunya yang berantakan terkena angin kencang. Sedangkan si namja, dia hanya basah kuyup terkena air.

"Aku gk tau hubungan kalian ini musuh atau apa. Yang jelas, tolong tau diri. INI UKS NJING....!!!!" Seru Yoongi.

Namja itu mengusap wajahnya yang basah terkena air.

"Tau kalau UKS. Tapi harus yah disiram sampe begini..." Sindir Namja itu. Hoseok langsung menatap namja itu dengan tatapan bersalah.

"Mianhae...a-aku tak bermaksud menyiram mu. Aku hanya terlalu panik saja, apa lagi kau......api.." cicit Hoseok, di akhir katanya sengaja di kecilkan.

Namja itu mengangkat wajahnya, menatap tepat pada manik mata Hoseok.

Deg...

' buset, bidadari...' siapa...??

The Seven Elemen✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang