Hallo readers pada nungguin yah..
Maaf aku lambat up soalnya aku ujian nih. Kalian ujian online juga gak?!
Btw tuh ff aku tuh bersambung ama pasangan vmin. Kan oke krna udah mau puasa kita bermanja di eps ini oke yuk.Taehyung sudah meniduri jimin diranjang dan mulai menyentuh paha jimin yg mulus.
Eughh.... Lenguh jimin
Taehyung mulai membuka dalalaman jimin dan baju yang ia kenangkan..
Taehyung pun sama, di mana mereka sudah naked. Bersama.
Taehyung mencium perut rata jimin dan mulai menyapa hole Jimin.
Ahh.. Satu desahan lolos dari mulut mungil jimin yang membuat taehyung Bergairah.
Taehyung mulai memasuki jarinya ke dalam hole jimin.
Aahh. Sa-sakit tae... Desah Jimin
Taehyung mulai menggerakkan tangannya membuat jimin langsung mensedah nikmat..
Ahh ahh ahh...
Ah tae fas-faster... Tae ahh
Karena hole jimin menjepit jari taehyung.. Taehyung langsung menarik jari nya, yang mana membuat jimin gagal klimaks..Ahh sial kau tae.. Marah jimin.
Haha sabar sayang kau akan klimaks berkali-kali dengan benda yang sudah mengeras dari tadi ini.Taehyung mulai mengarahkan penis nya ke hole jimin yang berkendut.
Tae. Apa itu tidak akan sakit?
Tidak sayang, sakitnya tidak akan lama.Taehyung mulai memasuki Penis nya pelan pelan.
A-ahh.. Sakit.... Jimin meneteskan airmata nya saat penis taehyung tertanam di hole nya..
.
.
.
.
Apa aku sudah bisa bergerak?
Gerakan saja.Taehyung bergerak dengan pelan, membuat jimin sedikit demi sedikit kehilangan rasa sakitnya.
Ahhhh... Ahh yeah. Tae... Terus... Ahhh..
....
Taehyung bergerak lincah sembari mengigit puting jimin... Dan membuat tanda di sekitar dada jimin..Ahh... Tae.. Di... Sana.. Yeah .... Ahhh.
Taehyung pun membalik badan jimin hingga jimin di atasnya. Dengan gaya ini penis taehyung akan masuk lebih dalam lagi..
Ahh..... Desah demi desahan terdengar di kamar mereka..
.
.
.
Merasa taehyung ingin klimaks ia mempercepat hingga paha mereka bertepukan.Ahhh... Cepat.. Ahhh.
Croott 💦💦
Taehyung mengeluarkan semua cairan nya di dalam jimin..
Jimin melepas tautan mereka dan turun menuju Penis taehyung..
Ia menyentuh nya, dan mulai menjilat, mengulum benda tumpul itu.Ahhh... Yeah baby.. Desah taehyung.
Jimin terus mengisap Penis taehyung.. Hingga jimin merasa Penis taehyung menegak di mulut nya..
Taehyung menekan kepala jimin.. Biar Penis nya msuk lagi.
Hal itu membuat jimin merasa mual..Dan
Croott croott 💦💦💦Ahhh... Telan syg.
Jimin pun menelan sperma taehyung, tanpa sisa apa pun.
Taehyung membawa jimin ke pelukan nya dan menutup badan naked mereka menggunakan selimut..
Tidur lah sayang..
Nee good night tae..
Good night jimin kim..Mereka tidur dengan pulas, hingga pagi tiba..
Merasa lelah jimin maupun taehyung belum sadar dari dunia mimpinya.Uwuwuw hallo hallo gmna nih kalian suka gak.. Kalau gk supaya gk ush di up lagi kita gnti dengan oneshoot tapi kalau suka kita lanjutkan ampe end.. 🔞🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
Lots of Lies [Taegi, Jikook]>>
Teen Fictionjungkook kembali setelah berapa tahun ia meninggalkan jimin.. tanpa ada alasan yang pasti. mau apa kau di sini. menjauh dari ku teriak Jimin, kau yang membuat semua kebohongan mu itu menjadi hal tersakit ku Jungkook kau sangat baik tapi aku tidak b...