1

6 1 0
                                    

Hai kalian selamat membaca cerita saya semoga kalian suka dengan ceritanya ya!!!

Hai kenalin nama gue Nasya Lee Adrian. gue anak dari mama Rita dan papah Adrian, makannya nama belakang gue ada nama adriannya. Gue punya kakak namanya Leon Adriansyah. Kakak gue yang paling gua sayangi dan dia juga pasti menyayangi gue dong. Gue anak Terakhir dari keluarga Adrian tapi gue bukan anak manja yang ingin ini itu selalu di kabulin. Keluarga gue emang kaya dari sono nya jadi gue ingin apapun pasti kebelilah, tapi sayangnya keluarga gue gak seperti keluarga yang lain. setiap gue buka mata ataupun ingin menutup mata dan mengistirahatkan tubuh gue sekejap, pasti sebelumnya ada cekcok dahulu, yaa gitulah semua orang punya kehidupan masing masing dan masalah masing masing. tapi sayang gue gak seberuntung orang lain yang punya keluarga harmonis. Gue anak brokenhome.
Lo semua pada tahukan hidup itu ibarat jalan yang kagak semuanya mulus, lempeng lempeng aja. Gak! hiduptuh penuh tantangannya bro. Kadang gue selalu bilang "udah lo nyerah aja ca, gak ada yang menginginkan lo ini. lo juga goblok. gak guna lo tinggal lebih lama di dunia ini. hidup itu kejam ca, udah lo mati aja sana. mama bapak lo aja gak peduli lagi sama lo ca." itulah ucapan gue kalo gue udah gak sanggup, tapi gue selalu mikir lagi, kalo gue mati gue belum siap semuanya.
oh iya, kalo lo mau tahu pada kelakuan gue kayak gimana, lo semua sering sering deh ucap istigfar ya. haha.
Gue anaknya barandalan yang gak ke urus, beda jauh sama kakak gue yang udah jadi anak mahasiswa. Sudah kerja sampingan dia di kantor papah gue. Sebenarnya sih gue juga selalu di beri uang, meskipun papah gue kelakuannya biadab tapi gitu gitu juga papah gue gak biarin gue hidup di jalanan. Gue masih anak SMA yang selalu keluar masuk bk. ah pasti lo pada kagak aneh kan kalo anak brokenhome tuh suka susah di atur, bandel gak ketulungan. iya gue pun sama kayak gitu, tapi gue gitupun punya alasannya kali.
Gue sekolah di SMA Gugur Bunga. caelah kayak nama lagu nasional aja haha. Gue masih anak bawang dah, gue baru masuk sekolah maksudnya masih kelas 10 SMA di jurusan ips 1, anak ips dong gue. gue juga punya saudara satu sekolah bareng gue namanya Nadina dia kelas 10 ipa 3. Sudah gitu aja kali kehidupan gua yang miris ini dan sialnya gua hari ini kesiangan_lagi mana sekarang hari senin lagi. sudahlah paket lengkap kesialan di kehidupan gue. selamat ber menye - menye di cerita gue.

***

Setelah upacara selesai semua siswa pun berhamburan dan menyibukkan diri dengan kepentingannya masing maisng. ada yang pergi berbelok kekantin untuk membasahi tenggorokannya karena sudah lebih dari satu jam mereka berdiri. ada yang langsung pergi ke kelas untuk menghabiskan waktunya disana dan yang kesiangan tentunya belum diperbolehkan untuk bubar sebelum hukuman yang di berikan terselesaikan.

"Nasya? lagi-lagi kamu ya. Kamu tuh baru dua minggu kemarin masuk ke sekolah ini sudah membuat banyak catatan di buku ibu." Ucap bu Robi. aneh ya harusnya nama Robi itu buat laki laki.

"Ya siapa suruh ibu nyatat nama saya banyak banyak toh saya gak memerintah ibu. lagian ya bu saya itu mana mau kesiangan mulu." jawab Nasya tanpa ada rasa takut

"Makannya bangun tuh pagi pagi. anak gadis kok bangunnya siang mulu gak pantes." ucap bu Robi lagi sambil memberi nasihat

"Sudah kebiasaan bu."

"Kamu tuh ya selalu menjawab ucapan ibu, gak sopan!!" ucap bu Robi yang mulai jengah.
"Yasudah Nasya, dan siswa - siswi yang telat ibu hukum membersihkan lapangan ini hingga bersih dan juga toilet di awasi oleh ketua osis ini paham!."

"Paham bu" ucap siswa serempak

"Ya sudah silahkan kerjakan sekarang dan untuk kamu Dani awasi mereka kalau sudah berikan catatannya kepada saya di tunggu si ruang bk." Setelah mengucapkan itu Bu Robi pun pergi meninggalkan siswa ke ruang Bk

"Apasih bu Robi ngasih hukumantuh gak mikir dua kali buat apa ada tukang bersih-bersih sekolah tapi muridnya yang ngerjain." Ucap Nasya menggerutu tidak jelas sambil melirik kanan kiri mencari sampah yang di buang sembarangan. Tapi bukannya mengambil sampah Nasya malah memicingkan matanya ke arah laki - laki yang belum pernah ia lihat, lalu dia pun menghampirinya.

"Eh lo cupu kok gue baru ngeliat lo sih. Baru pertama kesiangan ya?" Tanya Nasya

Cowok itupun menoleh dan menilai penampilan Nasya dari atas sampai bawah meniliti hingga bergumam dalam hatinya 'pantas saja dia banyak catatannya di bk toh emang penampilannya juga melanggar aturan. Rok ketat di atas lutut yang memperlihatkan paha mulusnya itu lalu bajunya yang ketat sampai kancingnya pun sepertinya ingin terlepas saking ketatnya, hidung bolong kayaknya bekas tindikan karena telinganyapun di tindik. Ni anak masih sekolah tapi penampilannya udah kayak anak berandalan untung aja mukanya gak di make up.

"Eh lo kok malah liatin gue sih." Ucap Nasya sambil melambai lambaikan tangannya di depan wajah si cupu "Woy anjing lo liatin tubuh gue? berani beraninya lo ya!" Dengan lantangnya nasya mengucapkan itu hingga menjadi  pusat perhatian.

"Eh yang di situ ada apa cepat kerjakan tugas kalian!" Ucap Dani yang mendengar ucapan Nasya "dan jaga ucapan kamu nasya gak pantes anak cewe bahasanya kayak gitu."

"Terserah gue dong kak mulut mulut gue. Sudah ah gue gak mau ngerjain ini lagi gue mau pergi." Ucap Nasya langsung pergi dari lokasi

"Eh tu anak gak ada sopan santunnya aja".  Ucap Dani sambil geleng geleng kepala dan langsung meninggalkan cowo cupu seorang diri

"Aneh". Gumam cowo cupu itu melihat kelakuan Nasya.

***

TBC

Gimana ceritanya? Maaf ya masih banyak koreksinya semoga kalian suka dengan ceritanya soalnya ini cerita pertamaku

ScarletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang