1. Ini Siapa?

300 48 18
                                    






● (c)chalthaaj ●



Namanya Jungkook, orangnya bisa dibilang kaku sama orang baru soalnya pendiriannya sebenernya shy shy cat. Tapi udah bobrok kalo kumpul kebo sama sohibnya, anak kostan yang cuma punya persediaan mie instan buat makan sehari-hari. Tapi heran aja pacarnya bisa ngantri kalo gak diabsenin satu-satu. Bisa dibilang manfaatin doang, orang kelangsungan hidup cuma ada ditransferan duit bokap.

Kayak sekarang yang lagi stay ngopi di warung nasi kucing bareng katingnya yang juga hobi banget nongkrong di tempat mojok tiap malam.

"Jim, lo tau yang namanya Tae, gak?" Nanya serius sambil nyeruput kopi susu yang barusan jadi. Jimin cuma ngernyitin kening, scroll chattingan bentar terus dimatiin.

"Napa emang? Jangan bilang lo mau selingkuh sama pacar baru lo. Sadar, Kook! Jaga perasaan, baru juga jedor setengah minggu."

Yaela, baper amat jadi orang.

"Apaan sih, orang gue nanya dia siapa bukan berarti gue mau selingkuh. Lagian yang gue tanya ini cowo. Ya, kali gue mau belok. Lawak." Balesnya ngakak sambil liat ekspresi Jimin yang rada mikir.

"Tae? Cowo?" Jungkook ngangguk ngapresiasi, merhatiin Jimin bener-bener, "Banyak kali."

Payah 'kan. Udah ditungguin juga.

"Itu loh, katanya seumuran lo juga." Jimin gampar wajah Jungkook.

"Lah mana gue tau, emang lo juga kenal semua yang seumuran sama lo di dunia ini?" Jimin ngegas, balik buka Hp buat ngecek notif dari grup-grup sebelah yang ngajak tubir.

Jungkook mikir bentar, emang bener nama 'Tae' itu banyak di sini. Harusnya perlu dilacak lebih dalem lagi infonya.

"Emang napa, dah?" Lah gini loh, yang ditungguin Jungkook. Mulutnya lagi gatel buat ngomongin kasar orang.

"Gue nemu nomernya di chat si Eunha, kayak ngobrol biasa aja tapi yang bikin greget itu namanya ditulis dia pake emot love warna ungu. Mana gak kesel orang gue aja cuma ditulis nama biasa di kontak Eunha."

Emang Jimin harus sabar nanggepin orang kayak Jungkook yang ketara posesifnya.

"Lo gak nanya sama pacar lo itu dia siapa?" Jungkook cuma geleng, "Gue takut kalo ternyata si Eunha bilang itu selingkuhannya."

"Goblok. Begonya diminimin dulu bisa?" Jimin gak abis pikir sama otaknya Jungkook yang kadang sedeng kalo bahas cewe.

Dan berakhir Jungkook yang galau sama nama yang selalu bikin mimpi buruk dia tiap malam.

Jangan-jangan dia selingkuhannya Eunha yang orangnya lebih mampu jadi Jungkook cuma dimainin perasaan doang. Pokoknya Jungkook gak bisa diginiin.

"Jangan-jangan bener kata gue kalo dia pacar gelapnya Eunha."

Jimin cuma diem. Nunggu kelinci bongsor itu ngomong sampe kelar.

"Dan gue cuma dipacarin gara-gara ganteng, doang?"

Dan di sini Jimin ngakak gak ke kontrol. Dibales tatapan cengo dari Jungkook.

"Otak lo ketinggalan di kamar, ya? Mana ada lo cakep orang jidat lebar kayak lapangan futsal, tonggos pula."

Sumpah, ya. Jimin kalo ngomong kadang suka gak pake filter mulutnya.

"Emm... tapi kalo 'Tae' yang gue kenal sih, cuma Taehyung. Anak seni kampus yang deket rumah gue." Jimin jelasin sekilas dan itu berhasil bikin keponya Jungkook naik lagi.

"Emang seumuran sama gue, sih. Sohib gue SMA malah."

"Orangnya kayak gimana emang?" Jungkook nanya antusias sekali lagi.

"Lah, emang lo yakin kalo dia orangnya. Salah orang, malu tau rasa lo." Jimin manggil mas-mas yang nunggu pelanggan buat mesen nasi lagi.

"Ya... barangkali 'kan. Feeling gue gak pernah meleset."

Jimin ngangguk-ngangguk aja biar bahagia, nih anak. Mesen nasi kucing yang porsinya pas buat perut anak kostan. Jungkook masih mood mikir. Jangan-jangan bener Taehyung yang ini aja.
















Hula, yeorobun~
Bukan first story tapi mau coba bikin bahasayang lebih enteng. Gak berat kayak masalah hidup ini. G.

Segini dulu aja, lanjut gak nih?

.nana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wrong Groove; kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang