SEBUAH PERTEMUAN

7 3 0
                                    

Kali ini adalah hari pertamaku bersekolah di sekolah baruku. Sejujurnya, aku tidak ingin pindah ke sekolah baru ini, tetapi ya sudahlah aku pasti bisa menjalaninya.

"Claraa..",
suara mamaku yg mulai memanggilku.
"iya maa...",sahutku.
Ini mama sudah menyiapkan sarapan untukmu, sebelum kau berangkat kesekolah barumu "sahut ibukku dengan penuh perhatian.
"Okeyy mamaku sayang",sahutku sambil tertawa.

MAMAKU ADALAH SESEORANG YG SANGAT BAIK DAN PENYAYANG, IA RELA BERHENTI BEKERJA DEMI FOKUS MENGURUSKU

10 menit kemudian...

"Clara apakah kau sudah siap nak?", tanya papaku

"Ah ya, sudah pa", sahutku

"Maa Clara berangkat sekolah dulu ya"
"iyaa hati-hati di jalan syg, have a nice day in you're new school", sahut mamaku.
"siap maa", sahutku dengan riang.

AKU MULAI MEMASUKI MOBIL BERWARNA HITAM MILIK AYAHKU DAN KEMUDIAN BERJALAN MENUJU SEKOLAH BARUKU

KEMUDIA AKU SAMPAI DISEKOLAH BARUKU YG SANGAT BESAR DAN MEWAH

"nah ini sudah sampai nak, ini adalah sekoah barumu, semoga kau suka".

"wahh tentu pa, aku pasti akan senang jika bersekolah disini" sahutku dengan girang".

"kalau begitu papa tinggal dulu yaa" sahut papaku.

"baiklah hati-hati dijalan pa" balasku.

AKU MULAI MEMASUKI SEKOLAH ITU, SEJUJURNYA AKU MERASA SANGAT MALU, KARENA DISINI AKU TIDAK MENGENAL SIAPAPUN.

BRAKKK...
"ups... Maaf aku tidak sengaja", kata seorang gadis yg tidak sengaja menabrakku.
"oh yaa tidak masalah", sahutku.
"apakah kau ada terluka", tanya gadis itu.
"tidakk aku baik-baik saja kau tidak perlu khawatir.
"ohh syukurlah kalau kau baik-baik saja", sahut gadis itu kembali.

"btw kamu murid baru ya? ", tanya gadis itu kembali.
"iya nih, aku murid baru, aku pindah karena disini papaku mendapatkan sebuah proyek", sahutku.
"ohh begitu, ah ya kenalin namaku Sarah Antalia" sahut gadis itu dengan penuh senyum.
"kenalin juga aku Clara Smitha", sahutku.

"rencananya kamu mau nyari kelas IPA atau IPS?",  tanya Sarah.

"aku ingin mencari kelas IPA karena aku nantinya ingin mencari jurusan kedokteran", sahutku penuh senyum.

"ah kita sama, aku juga kelas IPA,  tetapi nantinya aku ingin mencari jurusan arsitektur", sahut Sarah.

"wah sama dong seperti papaku" sahut Clara dengan sedikit tertawa.

SETELAH BERBINCANG-BINCANG AKU PUN BERTANYA DIMANA RUANG KEPALA SEKOLAH UNTUK MEMPERKENALKAN DIRI SEBANGAI MURID BARU DAN BERTANYA KELAS KEPADA KEPALA SEKOLAH. SARAH PUN MENGANTARKU KE RUANG KEPALA SEKOLAH. DISANA AKU SEDIKIT BERBINCANG-BINCANG DENGAN KEPALA SEKOLAH. AKU PUN MENDAPATKAN KELAS MIPA-4 DAN TERNYATA AKU SEKELAS DENGAN SARAH. AKU PUN SANGAT GEMBIRA.

"Sarah aku mendapatkan kelas mipa-4", sahutku.

"ah benarkah? berarti kita sekelas dong", sahut sarah dengan gembira.

"asikkk nihh kita sekelas" ,sahutku dengan amat gembira.

KEMUDIAN SARAH MENGANTARKANKU KE KELAS TERSEBUT.

LONCENG BERBUNYI MENANDAKAN PEMBELAJARAN AKAN SEGERA DIMULAI. GURU PUN DATANG KE KELAS DAN MEMPERKENALKAN AKU DENGAN TEMAN-TEMAN DIKELAS.

"Good morning student's, kali ini kita kedatangan siswa baru", sahut guruku.
" nak silahkan perkenalkan namamu", sahut guruku kembali.

"okeyy miss,,hai perkenalkan namaku Clara Smitha, kalian bisa memanggilku Clara, aku berasal dari Jakarta,dan aku pindah karena ayahku mendapatkan proyek baru disini, dan sekolah asalku di Tantra International School", sahutku dengan penuh rasa grogi.

"nice, okey Clara kamu bisa duduk di sebelah sana (menunjuk bangku Sarah)", sahut miss Ava

"baik miss" sahutku kembali.

YAK AKU SANGAT SENANG TENTUNYA KARENA AKU BISA SEKELAS DAN BAHKAN SATU BANGKU DENGAN SARAH.  TAK KU SANGKA DIAM-DIAM ADA SESEORANG YG SEDARI TADI MEMPERHATIKANKU.

"hai clara, kenalin aku Kevin", sahutnya dengan penuh senyum.

"hai juga kevin" sahutku kembali dengan penuh senyum.

HAI GUYSS GIMANA CERITANYA KALIAN SUKA GA? ATAU KALIAN PENASARAN BAGAIMANA KISAH MEREKA SELANJUTNYA?
SABAR YA GUYS NANTI PASTI AKU LENGKAPIN LAGI KOK😍
JADI SEGITU DULU YA CERITANYA, JANGAN LUPA KALIAN VOTE SEBANYAK-BANYAKNYA YAA DAN JUGA KOMEN DIBAWAH😋
MOHON MAAF JG KALAU MISALNYA ADA SALAH KATA YA🙏
SEMOGA TERHIBUR😍





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Separated deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang