Heloooooooooo guysssss.....
______________________________________
1.kim namjoon
'kim namjoon adalah anak ke empat dari tujuh sodara. Ia adalah seorang pengusaha,hingga dia memiliki perusahaan yang sangat besar. ia dapat berkerja sama dengan pengusaha-pengusaha terkenal di luar sana'
2.kim seokjin
'
kim seokjin adalah anak pertama dari keluarga kim, dia memiliki enam adik laki-laki.dia berkerja sebagai dokter Dan dia juga mendirikan rumah sakit,yang memang di impikan olehnya.dan disitu juga tempat ia berkerja.'
3.kim yoongi
'dia adalah kim yoongi atau biasa juga di panggil dengan suga, dia berkerja di perusahaan yang sama dengan adiknya yaitu namjoon.
Dia sering di juluki oleh adiknya 'es batu' karena dia memiliki sifat yang sangat dingin dan cuek.dia anak kedua dari tujuh sodara'4.kim hoseok
'kim hoseok atau jhope anak yang sangat ceria seperti bunga matahari. Dia anak ke tiga dari tujuh sodara. Dia memiliki sebuah kv coffee yang sangat terkenal dan juga disitu tempat jhope berkerja'
5.kim jimin
'kim jimin adalah anak ke lima, dari tujuh sodara dia juga memiliki kembaran yaitu kim taehyung.dia di juluki oleh hyungnya dan adiknya mochi atau bantet'
6.kim taehyung
'setelah jimin,ini adalah kim taehyung yaitu kembaran jimin.dia sangat tampan tapi dia selalu di bilang 'alien'oleh kembarannya,hyungnya dan adiknya.bahkan sikap aliennya bisa muncul di saat tidak tepat'
7.kim jungkook
'jungkook adalah anak terakhir dari tujuh sodara.dia juga memiliki julukan 'kelinci berotot atau baby besar'karena sifatnya yang manja bahkan di saat umurnya sudah dewasa'
.
.
.
.
.'orang tua mereka berkerja diluar negeri dan menetap disana.tak jarang jika anak-anak keluarga kim berkujung keluar negeri menemui appa dan juga eomanya. Tapi jangan khawatir mereka juga udah biasa dengan hal itu dan juga sudah memastikan ke dua orang tuanya bahwa merka baik-baik saja'
______________________________________
Okke guys,,,
Itu tadi perkenalan dulu,,,(:Dan kita akan menuju keceritanya,,
Dan gw minta sesuatu dongggggg dari kaliaaa😚
Tapi kalian harus kasih yaaaa☺Gw,,,
Minta,,,
Kalian,,,
VOTE dongggg di bawah ini👇
Heheheehe😅
Cuma itu doang koookk,nggak susah,,(:Sudalah dari pada banyak omong ntr gwnya,kalian skip aja---
Baca ceritanya cuy,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
My dad will always be my king
FanfictionApa yang akan terjadi ketika seseorang anak kecil memiliki tujuh appa yang sangat tampan?? . . . Dan bagaimana jika anak kecil yang mereka rawat meninggalkan ketujuh appanya?? ~Okke kalau gitu baca aja... (: