I'll Shoot Ya!
.
.
Bakugou x Reader
.
.
Boku no hero Academia ☆ Horikoshi kohei
.
.
Romance, action, comedy
.
.
Warning: Typo, EYD, dll sbgHappy reading^^
______________________________________
Kau itu jahat.
Tak ada yang baik dalam dirimu.
Ingat kau terlahir sebagai Villain, sayang.
Para pahlawan yang kita kenal selama ini hanyalah manusia bermuka dua.
Tembak anakmu atau tembak dirimu sendiri?
DOR!!
IIE!!!!
Kaa-san, tou-san!!
Hey nak kau tak apa?
Namaku Asagi Mai. Aku akan merawatmu.
Setelah tau masa lalumu, maukah kau jadi pahlawan?
Masih ada kebaikan dalam dirimu.
Aku masih disini...
Kau terlahir sebagai orang jahat.
Pahlawan hanyalah manusia bermuka dua
"AAAAAAAAA!!!!!"
Gadis bersurai h/c itu telah terbangun dari tidurnya. Ternyata itu mimpi. Tapi, itu semua adalah gambaran masa lalu. Tentang orang tua kandungnya, orang tua angkatnya, dan.... jati dirinya?
Ia meremas rambut halusnya. Baik atau jahat? Pahlawan atau penjahat? Entahlah. Kira pun ga tau.
BRAK!
"Y/N!!" Para anak perempuan menobrak lalu menyerukan nama nya. Ada apa malam malam begini? "Aaada apa?" Tanya nya polos.
"Kau tadi berteriak! Apa terjadi sesuatu?!" Seru Uraraka panik. Sekencang apa teriakannya? Dia berteriak 'AAAAAA' itu gak akan terdengar melengkin kecuali dia berteriak 'KYAAAAA' itu baru bakalan melengking? Ya gak?
"Kau yakin baik baik saja, Y/n-san." Tanya Yaomomo.
Y/n mengangguk. "Aku hanya bermimpi buruk. Maaf mengganggu kalian hehe." Ucap Y/n sambil menggaruk tenguk belakangnya yang tak gatal. Yang lain menghembuskan nafas lega. Untung teman sadistic nya ini tak apa.
Setelah itu semuanya kembali ke kamar masing masing karena jam masih menunjukkan pukul 2 pagi.
Y/n membaringkan tubuhnya kembali. Manik e/c nya menerawang ke langit langit kamar sambil tangannya ia ulurkan seperti menggapai sesuatu.
"Kaa-san, tou-san... Apakah Endeavor yang membunuh kalian?"
.
.
.Di suatu rumah yang masih menjunjung tinggi budaya itu, terlihat seorang gadis kecil dengan surai h/c nya sedang berlari lari disekitar teras rumah nya itu. Ia hanya berlari bolak balik sambil sesekali memeragakan orang yang sedang menembak.
"Tou-san!!" Seru gadis itu ketika melihat seorang pria tinggi dengan surai Orange memasuki rumah lewat pintu. Tak mungkin lewat jendela kan? Ntr disangka maling pdhl si empunya rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue)
Fanfiction"Bang! Kutembak kau." "KULEDAKKAN KEPALAMU SIALAN!" "Wkwkwk" . . . Status☆On Going Genre☆ Romance, Action, Comedy Rate☆ 15+ Boku no Hero milik Horikoshi-sensei seorang. Story☆Kiraa Start☆ 7 April 2020 End☆- ⚠Don't copas my story⚠ Happy Reading^^