Hanbin Bobby

180 11 0
                                    

Rata rata kalo matahari udah ada diatas kepala tuh rasanya pengen nyebur ke aer :))

Tapi ni dua anak malahan mancing ditepi sungai. "Bin!!" kata bobi, "Gue udah ada tanda tanda dapet ikan nie." sambungnya.

Hanbin yang tadi nya ngantuk langsung gercep melek lagi, "Tarik bego, tarik. udah gerak tuh!!" katanya.

Sebelum Hanbin bilang gitu, bobi emang niat mau narik tu pancingan. "Bantuin anjir, berattt!!" kata bobi, "Tarik badan gue buruannnn!!!" sambungnya sambil nge gas.

Tanpa aba-aba hanbin langsung narik bobi.

BREEETTTTT

Bukannya badan nya, hanbin malah narik baju bobi. dan itu ngebuat baju si bobi sobek ga layak pakai.

Suara sobekan baju berbarengan sama suara percikan ikan yang lagi klepek klepek ngegantung di benang pancingan.

"WOAHH DAPET VRUHHH!!" gaada rasa bersalah sama sekali dibenak hanbin, tu anak langsung ngacir ke arah ikannya.

Bobi yang kesel banget sama hanbin dan pada detik berikutnya tu anak nendang bokongnya si hanbin. dan terjadilah hanbin siang siang nyebur di sungai.

"GITONG ANJING!!!" teriak hanbin.

Si bobi cuma cengengesan ngeliat pembalasan dendamnya. "Woii tolongin gue, Gitong!!" tangannya ngulur ngulur ke hadapan bobi. "Ni sungai dalem banget anjir!!" sambung hanbin.

Bobi ngerasa udah puas banget sampe akhirnya dia mutusin buat nolong hanbin.

BYURRR..

Bobi nyebur ke sungai karna bukannya bobi yang narik tangannya hanbin malah si hanbin yang narik tangan bobi.

"BANGSATTT!"

YGstan fakechat☄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang