Pengumuman Periode 6

858 41 12
                                    

Wah, periode ini ramai sekali ya. Lebih dari 37 orang mendaftar. Luar biasa. Sayangnya kami tetap harus memilih member yang terbaik. Berikut ini nama-nama member yang terpilih.

1. primamutiara_
2. NadheaAzzahroPutri
3. ylathief
4. HairunnisaYs
5. Zeanisa_
6. dailyrannoona
7. bluebellsberry
8. UpawPaw
9. JunaWiwa
10. littlelight193

Nah, alumni yang katanya ketagihan dan ingin ikut lagi adalah...
1. idrianiiin
2. Chocoguardi
3. oktaehyun
4. damaisland

Selamat bergabung member yang terpilih. Bagi kamu yang masih belum berhasil. Mimin mau kasih tahu apa alasan kamu belum diterima

1. Yang kamu kirimkan bukan sinopsis tapi burb.

Sinopsis yang kamu kirimkan sinopsis yang tidak lengkap, tidak jelas, atau masih mengandung pertanyaan. Mimin kurang paham sebenarnya maksud cerita kamu itu seperti apa dan apakah kamu bisa bertahan 300 hari ke depan dengan cerita yang masih belum jelas seperti itu?

2. Ide kamu kurang menarik.

Mimin akan memilih ide cerita yang menurut Mimin paling menarik. Ide yang menarik itu seperti apa? Yang jelas, lugas dan ada amanatnya.

3. Konflik kurang kuat.
Cerita yang menarik adalah cerita yang konfliknya kuat, Guys. Tokoh utama harus disiksa dengan permasalahan yang pelik.

4. Bertele-tele.
Bahasa yang kamu gunakan untuk menjelaskan premis dan sinopsis terlalu bertele-tele. Mimin jadi bingung ini maksudnya apa.

Nah, untuk ke depannya silakan diperbaiki lagi yah. Cobalah daftar lagi di periode berikutnya. Terima kasih sudah mendaftar di #300dayschallenge. Semoga sukses.

Come Join Us for 300 Days ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang