🌻Dyandra
Dyandra adalah seorang wanita yang sangat sederhana,Dyandra mempunyai kecantikan,tetapi Dyandra seoarng wanita culun,dongo tetapi dia pinter dia ajh jadi WAKETOS.Dyndra hidup dengan ibuNya,krna ayahNya telah meninggal dunia.
🌻Bu Rina
Bu Rina adalah ibuNya dyandra,Bu Rina persis dengan Dyandra yang hidup sederhana,namun cantikNya tidak kalah oleh Dyandra😂Bu Rina salah satu ibu yang sangat berpengertian,ia selalu mengerti atas anakNya Dyandra.
🌻YulLia
Yulia adalah salah satu sahabat Dyandra dari SD sampai ia sekarang di SMA CINTA BANGSA.Yulia adalah sahabat sekaligus keluarga buat Dyandra,Yulia sahabat yang sangat care kepada Dyandra krna Yulia lah yang selalu membela Dyandra.
🌻Reyhan
Reyhan adalah salah satu pria yang kaya,ganteng,cool,dan cuek.reyhan pria yang paling terpopuler di SMA CINTA BANGSA.Karna Reyhan pindahan dari luar negeri,reyhan hidup di INDONESIA Hanya dengan pamaNya.Sedangkan Mamah Reyhan telah Pisah dengan papahNya tetapi mamahNya Reyhan malah meninggalkanNya sejak perpisahan itu.
🌻Pak Rayen
Pak rayen adalah papahNya Reyhan yang tinggal dan bekerja diluar negeri.pak rayen yang selalu setia menemani hidup Reyhan tapi tidak seperti mamahNya Reyhan meninggalkanNya tanpa alasan.PapahNya Reyhan pulang bertemu Reyhan di Indonesia hanya 1Th sekali.
🌻Clara
Clara adalah perempuan yang cantik dan banyak yang mengagumiNya,sayangNya Clara jahat dia tidak suka ada yang menyaingiNya.Termasuk Dyandra adalah salah satu orang yang paling dibenci clara.karna Clara anak yang bandel suka bolos
🌻Fina
Fina adalah sahabat dan teman JailNya clara.Fina orgNya galak dan judes.dia ditakuti oleh bnyak org.dia juga anak yang bandel suka bolos saat jam belajar bersama Clara.
Semoga kalian suka dengan cerita aku yah😊
Karna ini cerita pertama🙂Maklum masih noob😂
Jangan lupa vote👇🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Cinta
Teen FictionSeorang pria yang ganteng,cool,dan dingin rela mengorbankan cintanya kepada seorang wanita.hingga nyawanya pun yang ia taruhkan untuk sang cinta. Plisss jangan ada yang copas cerita saya 🙏 Karna ini cerita dan imajinasi pertama saya membuat cerita...