Prolog

21 3 0
                                    

Apa kalian tahu? Ada makhluk sihir yang diciptakan oleh para dewa? makhluk tersebut dijadikan oleh para dewa sebagai pengganti kehadiran dewa di dunia manusia, atau dapat dikatakan pembawa pesan, dll. Karena para dewa cenderung enggan untuk pergi ke dimensi manusia yang bernama " Anthropini ". karena para dewa menganggap manusia adalah makhluk kotor yang saling membunuh hanya karena hal sepele dan melakukan perbuatan kotor lainnya seperti judi, mencuri, dll. Para manusia menyebut para makhluk sihir ciptaan para dewa dengan sebutan " The Mythical " atau disingkat " The Myth ".

Kejadian ini berawal dari keinginan dari pemimpin para dewa yang bernama dewa Amon yang merupakan makhluk mitologi berjenis
" Chimera " (campuran), yakni suatu jenis makhluk mitology yang terbentuk dari berbagai macam bagian dari hewan lain. Bentuk "Chimera " dewa Amon sendiri memiliki bentuk tubuh dan kepala singa, berekor ular yang dapat menyemburkan api, dan kepala kambing yang muncul dari belakang tubuhnya hingga ke samping kepala depannya, beserta sayap naga yang kuat.

Suatu hari, dewa Amon ingin membuat " Myth " terkuat yang akan melayaninya. Demi tujuannya tersebut, dewa Amon langsung membuat lingkaran sihir besar untuk membuat " Myth " tersebut. Ia ingin sesosok " Myth " terkuat dan dapat berada di garis depan peperangan yang dapat diandalkan.

Akhirnya ia mendapatkan ide jenis makhluk mitology untuk sesosok " Myth " nya tersebut. Ia pun berencana menciptakan naga berjenis " Wyvern ", atau jenis naga yang hanya mempunyai dua kaki dan sayap yang dapat ia gerakkan bak menggerakkan tangannya. Namun ia berpikir " Kalau aku menciptakan Wyvern biasa, bagaimana ia akan menjadi " Myth " terkuat? " pikirnya. " Apa aku tambahkan DNA ku untuk memperkuatnya?" Ia pun memperkuat " Myth " nya tersebut dengan DNA nya. Tapi hal yang terjadi berada diluar dugaannya, "Wyvern " tersebut berevolusi ke tingkatan tertinggi yang hampir setara dengan kekuatan dewa Amon yang berjenis " Demon Wyvern ".

Dewa Amon terkejut, ia langsung bersemangat, ia pun terpikir suatu nama yang cocok untuknya yaitu " Icarus " yang berarti terkuat atau dewa perang. " Demon Wyvern " sendiri mempunyai bentuk tubuh menyerupai naga, namun memiliki empat kaki, dua kaki untuk berdiri dan dua tangannya lagi untuk menyerang, beserta sayapnya yang terbagi menjadi enam bagian yang membuatnya betul- betul seperti dewa perang.

"Disinilah dimulainya kisah Icarus sebagai dewa perang yang melayani dewa terkuat yakni dewa Amon. Yang kisah sehariannya akan menjalankan tugas dari dewa Amon.

Semoga kalian suka jalan cerita ^^. Apabila kalian suka, tolong vote dan komen sebanyak-banyaknya ya~ karena support maupun kritik dari kalian dapat membuat Author sendiri menjadi lebih baik ^^"

-Author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"The World Of Mitology"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang