ALEX POV
Dengan nama panjangnya yaitu Alexander Husein. Dia seorang laki-laki yang bijaksana, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya oleh siapapun yang mengenalnya.Dengan wajah yang tampan, hidung mancung, dan bibir yg sedikit merah, dan tubuh yang tinggi, membuat para perempuan ingin menjadi kekasihnya.
ANGEL POV
Dengan nama lengkapnya yaitu Angelina Saputri, dia menjadi perempuan yang sangat dikagumi oleh para lelaki di sekolahnya dahulu.Dengan pipi merah, hidung sedikit mancung, pipinya yang lesung, dan tubuh yang tidak terlalu tinggi, membuat para pria sangat mengaguminya. Apalagi ditambah sifatnya yang nyebelin, cerewet, suka receh dengan teman-temanya, mungkin menjadi beberapa idaman lelaki.
Mereka berkenalan saat menjadi anggota MPLS saat pertama kali masuk menjadi anak SMA. Mereka sekolah di SMA 1 Jakarta yang menjadi incaran para mahasiswa di Indonesia. Mereka bertepatan duduk sebelahan.
"Hai, kenalin gue Angel", angel meminta untuk berkenalan tetapi tidak terdengar oleh Alex, ia pun memanggil lagi, "woyy, heyy, haloo?? Loe ga denger gue panggil?", Ucap Angel dengan sedikit kesal karena Alex sibuk membaca buku.
Lalu Alex menengok ke Angel dan dia menjawab, "eh, maaf ya gue ga denger tadi lagi baca buku nih, maaf ya?", jawab Alex dengan sedikit grogi. Dan Alex menjawab lagi, "oh iyha kenalian gue Alex", jawabnya sambil bersalaman dengan Angel.
"Loe suka baca buku ya? Baru tau gue kalau ada anak laki-laki yang suka baca buku, hehehe", tanya angel sambil sedikit meringis karena heran.
"Iyha nih gue suka baca buku tapi ga terlalu suka sih, cuman hobi aja, hehehe", jawab Alex sambil meringis.
3 jam kemudian ...
Setelah mereka mengikuti MPLS pada hari pertama, mereka sudah sedikit saling kenal dan bercakap-cakap. Saat akhir percakapannya, bel pulang pun berbunyi, "krinnngggg, saatnya waktu pulang". Dan guru yang mengajar MPLS pun berkata,
"Baik anak-anakku semua untuk hari ini cukup sekian dahulu kita lanjutkan besok lagi, sampai bertemu besok", ucap guru yang mengajar MPLS.
"Ya, bapak guru!", jawab para murid dengan kompaknya, hingga guru tersebut heran kenapa bisa kompak sekali.
Alex pun berkata, "waktunya pulang nih, aku pulang dluan ya ngell, daaa!, sampe ketemu besok lagi", ucap perpisahan pada hari pertama MPLS oleh Alex dengan tersenyum.
"Oh, okeyy!, sampai ketemu besok jugaa, daaa!, ati-ati yaa pulangnya!", jawab angel dengan sedikit perhatian dan senyum manisnya.
Keesokan harinya ...
Alex dan Angel pun bertemu lagi dikelasnya dan dikursi yang sama saat kemaren mereka duduk pertama. Dan waktu baru menunjukkan waktu 06.00 pagi.
"Hai, pagi lex!", sapa Angel kepada Alex.
"Hai, pagi juga!, tumben lu udah berangkat jam segini?", tanya Alex.
"Hehehe, iyha karena rumah guwe agak jauh dan jalanan Jakarta kan ramai jadi takut macet", jawab Angel.
"Owhh, lu berangkat naik apa tadi? Bareng siapa?", tanya Alex lagi.
"Tadi gue berangkat naik mobil, bareng sama papaku", jawab Angel.
Alex pun tanya lgi, "ntar lu pulang dijemput siapa?".
"Nanti gue dijemput mamaku", jawab Angel.
Saat Alex ingin berkata bel pun berbunyi, "Kringggggg! Saatnya masuk kelas!". Guru yang mengajar pun masuk dan bersiap untuk memulai mengajar.
Saat istirahat pun telah tiba, dan Alex melihat Angel sedang duduk sendiri, dan Alex pun berniatan untuk menghampirinya dan mengajaknya untuk makan siang di kantin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Hingga Kematian Alex & Angel
RomanceKisah dua orang remaja yang memulai berpacaran setelah lulus SMA, lalu mereka menikah dan punya anak, hingga akhirnya usia mereka semakin tua, yang akhirnya pun meninggal dunia ... mau tau kisahnya?? klik baca dan jangan lupa vote, dan share ke tem...