Part 4

9 1 0
                                    

Hello i'm back, happy reading!
.
.
.
.
.

      Kebetulan sekali, karna Junghwa dan Hyojin satu kelompok dengan F-5, mereka sekarang berada di salah satu ruangan, -yah ngga tau ruangan apaan tapi kayak lorong panjang gitu-, dan kondisi di dalam-nya itu sangat sepi, dan menakutkan.

Bahkan sedari tadi Junghwa ngga ngelepasin genggaman tangan-nya ada Hyojin.

"Jung!, jangan kenceng napa sih pegang-nya?!, kagak bakal ada apa apa kok!" Bisik Hyojin

"Ishh udah deh diem!, lu tuh kagak tau ya, gue itu udah keringat dingin nih!, ntar kalo gue pingsan disini lu mau gotong gue heh, ngga kan!, makanya diem, nurut aja" Tutur Junghwa

Hyojin hanya memutar bola matanya malas, sungguh!, sahabatnya yang satu ini benar benar!.

"Iya tapi gue juga takut Jung!, mending lu minta tolong Beomgyu sana!" Suruh Hyojin

"Ihh kagak ah!, orang dia aja di gelantungin sama Kai" Tolak Junghwa

"Taehyun nganggur tuh!" Kata Hyojin

"Ishh oke!, gue lepas nih!" Sentak Junghwa sambil melepaskan pegangan-nya pada Hyojin.

Junghwa sebenernya takut setengah mati, dari tadi mereka jalan ke lorong itu, kalau ngga denger suara orang ketawa yah orang nangis.

Bahkan sekarang posisinya dia tuh di belakang, sama Si Soobin, sedangkan Hyojin udah di gebet(?) sama Yeonjun.

"Ck, jadi ini alasan dia kagak mau gue gandeng!, Bener bener tuh anak!" Gerutu Junghwa kesal

"Udah biarin aja!" celutuk Soobin tiba tiba

Junghwa otomatis menoleh, dan melongo kaget, saat Soobin berbicara padanya.

"A ah i ya" Gugup Junghwa seraya menunduk

"Lo ngga takut?" tanya Soobin

"I ya sih, tapi yah mau gimana lagi, orang temen gue aja di gebet sama temen lu noh!" Ucap Junghwa seraya menunjuk Yeonjun Hyojin.

"Udah biarin aja, mereka kan lagi pdkt" ujar Soobin

Dengan sedikit ngga ikhlas akhirnya Junghwa ngangguk aja, Noh dia dapet untung juga, jalan di belakang berdua sama cogan.

Saat mereka semua asik dalam perjalanan itu, tak lama kemudian, tiba tiba Hyojin merasakan sebuah tarikan keras dari belakang.

"Ck!, Junghwa!!, Jangan narik narik gue napa sih?!" Sentak Hyojin kesal, karna sedari tadi hodie-nya di tarik tarik mulu.

"Eh anjir dodol!, gue kagak narik hodie lu!, lu kagak liat gue pegangan ama Soobin aja eret gini, gimana mau narik narik lu" Kata Junghwa membela dirinya.

"Lah jangan bo'ong deh, ini tuh bukan waktunya main main Jung!" Kesal Hyojin masih menuduh Junghwa.

"Buseet dahh, kalo kagak percaya tanya aja nih si Soobin" kata Junghwa

"Gue ngga belain kalian sama sekali, tapi yang narik lu tadi bukan Junghwa, palingan juga barang ngga keliatan!" Kata Soobin kalem

Sementara dua cewek itu udah keringet dingin, apalagi si Junghwa yang mukanya udah pucet banget kek mau pingsan.

Selama perjalanan, mereka terus di gangguin sama penghuni penghuni lorong itu, ada Kai yang kakinya di tarik, ada Taehyun yang di lempar pake kertas, si Beomgyu yang di tepuk terus bahu kirinya, Yeonjun dan Soobin yang denger suara cewek ngomong -(Buseet dahh makluk gituan aja tau cogan)-, Dan Hyojin-Junghwa yang tarik tarikan Hodie tadi.

Sampai akhirnya mereka bisa keluar dengan lolos, tanpa ada yang hilang satupun.

"Busett anjir!!!, kagak mau gue dah ngikut acara kek ginian!" Umpat Kai kesal

Yang lain sih cuman ketawa cekikikan liat si Kai yang misuh misuh sendiri, padahal tadi juga mereka misuh semua.



.
.
.
.

Ada yang nunggu ngga nih?
Jangan Lupa VoMent dan Follow akun author.
Annyeong!

Good Luck!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang