Masih terbesit dengan jelas dipikiran heejin tentang kejadian itu. Kejadian yang membuat mata cantiknya meneteskan air mata hingga berubah menjadi bengkak. Kejadian yang membuat dirinya Hampir sepenuhnya berubah, mulai dari penampilannya, hingga sifatnya. Tapi ia mensyukuri semua perubahannya sebab karena perubahan itu ia tidak lagi mengalami patah hati seperti kejadian dimasa lalunya.
Hari itu Angin berhembus semilir diiringi dengan dedaunan yang mulai gugur dari pohonnya sehingga berjatuhan diatas tanah.
Hari itu adalah hari kelulusan heejin dari senior high school, ia berhasil menjadi satu-satunya siswa yang lulus dengan nilai yang hampir sempurna.
Setelah acara kelulusan selesai heejin tak hentinya tersenyum berjalan menuju taman sekolah karena ia sudah punya janji untuk bertemu dengan sang kekasih ' Jeon Jungkook' laki-laki yang dulunya merupakan kakak kelasnya. Heejin dan jungkook berpacaran 1 tahun yang lalu tepatnya saat hari kelulusan jungkook.
Awalnya heejin tidak pernah berpikir sedikitpun bahwa gadis gendut dengan pipi penuh lemak dan gadis yang tidak pernah melepaskan kacamata seperti dirinya bisa meluluhkan hati seniornya yang digilai oleh banyak gadis disekolahnya. Yah tapi faktanya adalah dia berhasil meluluhkan hati seorang Jeon jungkook.
Heejin sampai ditaman tepatnya disebuah bangku yang berada di bawah pohon dengan dedaunan yang rindang. Tempat yang dulunya menjadi saksi dari air mata bahagia heejin saat sang kekasih menyatakan cintanya dan mengecup keningnya untuk pertama kali.
Namun air mata bahagia yang mengalir 1 tahun yang lalu kini telah tergantikan menjadi air mata kecewa sebab yang dia saksikan didepan matanya saat ini adalah sang kekasih yang sedang bercumbu dengan 'Hyorin' yang merupakan sahabatnya sendiri.
Heejin yang Sejak tadi berdiri di belakang jungkook berusahan untuk mengeluarkan suaranya, sebab saat ini tiba-tiba saja tenggorokannya terasa sakit.
"Ap-apa-apaan ini kak jung?". Tanya heejin dengan suara yang sedikit bergetar
Jungkook dan hyorin langsung menoleh kearah heejin, namun tidak ada ekspresi terkejut diwajah keduanya seolah mereka memang sangat ingin memperlihatkan adegan romantis mereka.
"Kak jung bisa jelaskan maksud dari apa yang jina lihat tadi?" ucap heejin dengan penuh penekanan di setiap katanya. Meskipun berbicara dengan nada tenang tapi jungkook tau kalau saat ini kekasihnya itu pasti sedang marah dan kecewa karena hanya saat dalam keadaan seperti itulah dia akan memanggilnya dengan embel-embel 'kak'
"Kenalkan ini pacar baruku, hmmm.... Seharusnya aku tidak perlu memperkenalkan siapa namanya padamu, bukankah kalian adalah teman?"
Jungkook berucap dengan santai, bahkan saat ini tangannya bertengger manis di pinggang hyorin."Jina-ya Ayo kita akhiri hubungan ini "
Heejin menggelengkan kepala karena tidak percaya dengan ucapan jungkook
"Tapi kenapa kak?, apa jina punya salah pada kak jung?" heejin mencoba untuk tenang seraya memegang tangan sang kekasih tapi, jungkook langsung melepaskannya."Kamu tidak punya salah, tapi aku bosan padamu, 1 tahun telah berlalu tapi kamu masih terlihat seperti ini, gendut dan cupu. Aku malu kalau harus mengenalkanmu pada teman-temanku" ucap jungkook
"Lalu apa arti kebersamaan kita selama 1 tahun ini, kak jung?"
"Satu tahun ini adalah, waktu yang amat sangat membosankan untukku, kita memang berpacaran, but it's not like people are dating . we are dating but you never let me kiss your lips".
"Aku ingin memiliki kekasih yang cantik, dengan tubuh yang indah, dan coba lihatlah dirimu" Ucap jungkook sambil memandang heejin dengan pandangan seolah ia jijik dengannya
"Aku ingin bersenang-senang dengan kekasihku , berpelukan dan berbagi kehangatan dalam selimut yang sama. Bukannya melihat kekasihku berkencan dengan tumpukan buku-buku yang membosankan"
"Tidak akan pernah ada perubahan dan kemajuan dari hubungan ini. Jadi ayo putus Choi heejin. Mulai sekarang kita berakhir"
Jungkook berlalu begitu saja bersama dengan hyorin dan meninggalkan heejin dengan rasa sakit dan kecewa yang teramat dalam...
.
.
.
.Hola:)✋
Aku balik lagi dengan FF baru😬
Aku harap kalian suka sama ff ini, karna ga tau kenapa dari semua ff yang ada di darf aku pengen banget ngepublish yang ini.Jadi next or no?
Next part bakalan publis secepatnya kalau banyak yang suka~26 April 2020
Ketcup manis from
Rae:)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
C.H.A.N.G.E | Jjk
Fanfiction~Heejin hanya ingin hidup dengan mudah dan sederhana, merasakan cinta dan kasih sayang tanpa adanya rasa kecewa. Namun sayangnya takdir tuhan tidak sesederhana yang selama ini ia bayangkan, sebab semua hal didunia ini perlu mengalami perubahan, Peru...