- V o t e -
< Happy Reading >
!!
Enjoy FF nya. Ini cuma FF okay?? Kalo gada konflik kurang seru.. btw btw di chapter ini Lucas sama Haechan bakal banyak ngejelasin apa yang terjadi di chapter sebelumnya. Kek mereka bakal ngungkap Teori ala mereka. Ok ok silahkeun baca !!Happy reading!
Ruang Rindu
Lucas Jungkook hyung. Lu kalo mau mutusin Lisa noona ga gini caranya hyung..
Haechan Ga kayak gini hyung.. kalo lu emang mau udahan dulu sama Lisa noona ya ga gini. Omongin baik baik sama dia. Bukan malah berbuat kek gini.. ada masalah omongin BAIK BAIK HYUNG!
Lucas Lu tuh kenapa sih hyung? Gabiasa nya kayak gini.
Haechan Sebenernya lu bosen? Iyakan? Tau gue. Keliatan.
Jhope Pacaran bukan buat maen maen kook.
Suga Lo salah. Buat apa lo nembak Lisa di depan ribuan orang waktu itu? Dan akhirnya lu yang berpaling ke cewek laen.
Rose Ngertiin dong kook. Cewek tuh gabisa diginiin. Mikir goblok.
Jimin Jujur kali ini gue kecewa sama lo kook. Ga percaya lu sampe gini. gara gara lo BOSEN sama satu cewek lu malah ganti cewek?
Jungkook ^ Siapa yg bosen sih jing?
Jimin ^ Yaugausa manggil gue anjing dong! Gue tau gue imut. Tapi gamau gue dipanggil anjing! Yeeee Dalgom.
Jin Lo waras kan kook? Ganyangka gue sumpah.
Jisoo KOOK LO GILA YA?! BISA BISANYA ANJIR.
Bambam Gue bilangin mama nya mampus lo anaknya dimainin.
Lucas Lisa noona anak tunggal hyung. Anak satu satunya yang pasti disayang banget. Dan ortu nya udah mercayain lo buat jagain dia hyung. Lo malah sia sia in restu ortu nya. Susah hyung minta restu sama ortu yg punya anak tunggal sebenernya. #menurutgue
Haechan Kalo kayak gini setelah nya ortu nya bakal nutup kesempatan Lisa buat Pacaran sama lo lagi hyung.
Taehyung Ortu nya bakal milih cowok laen ketimbang lo yang cuma main main sama Lisa dan lebih milih cewek lain. Gila lo.
Jungkook ^ Emang gue bilang gue bosen? Gue bilang gue mainin cewek? Gak kan?
Taehyung ^ Lo bilang di chat an lo ama Lucas!
Jaehyun bego lo kook. Cewek baik tulus sayang dan cinta sama lo malah lo sia sia in dan lebih milih cewek yang sebenernya ga baik buat lo. Ko nyesel gue gabung se geng ama lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
| FAKESTAGRAM | [ ✔️ ]
Fiksi Penggemar*Notes : Gak cuma fakestagram isinya - Ada kapal lain bakal muncul. - Kalo ga suka stop baca / jangan dibaca. 'SAD BUT HAPPY ENDING' ___________________ #1 in Taennie [ 20.04.20 ] #1 in Fakestagram [ 24.06.20 ] #8 in Shipper [ 24.06.20 ] #3 in 9...