Sore hari yang indah. Burung-burung berkicau merdu. Hamparan pasir putih terhampar luas di halaman. Namun bukan pasir putih, melainkan....
"Woi! Ini siapa yang mainin tepung hah?! Gw baru beli 2 kardus masa g ada yang tersisa sih?!", kata Rocky dengan nada yang cukup tinggi sambil mengenakan celemek hello kitty favoritnya. Ya, itu adalah celemek yang merupakan hadiah ulang tahunnya dari hyung yang kampret sumpret takendol-kendol ngeunah.
MJ.
Waktu itu MJ mengira bahwa Rocky adalah seorang ceue karena Rocky hobi masak. Biasanya yang masak kan ceue... Emze memberikan hadiah itu ketika mereka pertama kali dikenalkan oleh Fantagio.Ok, ok. Saya tau ini udah kejauhan. Balik ke topik awal.
"Elu paan sih marah marah ga jelas. Udah tau gw lagi make up buat acara ultahnya bu maemunah, elu bikin kaget aja. Liat ni lipstick gw sampe kek gini !", kata MJ dengan muka yang sudah tercoreng lipstick merah dari bibir sampe ke mata. Warna merah yang tajam, setajam silet.
"Ini siapa yang hamburin tepung depan rumah hah?! Gw lagi mau bikin kue malah habis semua tepungnya!! Kalian ga tau sih harga tepung sekarang mahal, ceunah !!", teriak Rocky sambil melempar panci yang ada di tangannya. (buset dah si rocky, udh kayak ibu" yg mau berantem aj sekomplek :v)
"Mana sanha ha?! Biar gw bejek bejek tuh anak jadi tahu gejrot ! Mana sanha mana?!!!", sambung Rocky dengan amarahnya yang meledak-ledak seperti popcorn yang meletup-letup (kagak nyambung coyy -_-)
Rocky pun segera masuk ke rumah untuk melabrak Sanha. Sanha yang sedari tadi sedang latihan nari di ruang latihan, terkejoet terheran-heran melihat hyungnya yang sangat dikasihi dan dicintainya itu sedang memegang spatula goreng sambil marah-marah. Seketika itu juga, musik "Hey Tayo" pun segera mati dimatikan oleh Sanha yang imutnya ga ada akhlak.
"Lah? Hyung ngapain marah-marah sambil bawa spatula? Udah kayak mau demo aja", kata Sanha polos.
"Emang demo bawa spatula?"
"Ya iyalah. Demo masak. Muahahahhahahah :v", jawab Sanha sambil tertawa sembari ia menutup mata karena jokes garingnya itu segaring ikan goreng. (dicocol pakek sambel enak tuh :v)
Ketika Sanha sudah selesai tertawa dan membuka matanya, tiba-tiba saja si Rocky sudah berada tepat di hadapannya. Dengan muka merah padam, disertai dengan asap yang keluar dari telinga dan hidungnya, Rocky bertanya pada Sanha.
"Oi bocil, elu kan yang mainin tepung gw sampe habis ?! Udah gitu gak dibersihin tepungnya. Iya kan ?!"
"Loh? Kok jadi dedeq sih? Emang hyung ada bukti? Orang dari tadi Sanha di ruang latihan aja kok, ga kemana-mana. Masa hyung ga liat sih? Waktu hyung mau bikin kue kan hyung kesini dulu, ngomong sama Sanha. Jinjin kali tuh yang mainin", ujar Sanha dengan penjelasannya yang panjang lebar, dari sabang sampai merauke, yang mengubah pandangan Rocky, bagaikan langit dan bumi.
"Eh, iya juga ya. Kok gw lupa ya?"
"Hyung kan udah tua, nah jadi pikunan. Hati-hati hyung, berarti hyung bentar lagi mati!", jawab Sanha tertawa lagi karena mengejek hyungnya, Rocky, yang udah jago dance, jago masak pula.
Akhirnya, Rocky pun membejek-bejek dongsaengnya itu jadi kek tahu gejrot bukan karena Sanha mainin telung buat dijadiin istana pasir megah ala dedeq kiyowo, melainkan karena jokes yang super garing dan murahan itu.
Rocky pun meninggalkan Sanha dan pergi menemui Jinjin.Brakk! Dubrak Dubrak! JENG JENG JENG
"Woi jin aladdin ! Bangun lu !", teriak Rocky yang menggunakan toa dan loud speaker sehingga Jinjin yang tadi tertidur di sofa empuk hello kitty berkualitas super (ini astro demen banget sama hello kitty :v) yang baru saja dibelikan oleh Eunwoo, sang raja sultan dari segala sultandiningrat, imoor dari amerika (dah kebanyakan bacot -_-), terbangun dari alam mimpinya yang indah bersama para aroha (gtu amat bang sampe kebawa mimpi segala 😭).
"Weee..... Kambing otoke, badak kualitas diningrat, sanha pabo, eunwoo ganteng kek monyet. Apaan sih?", kata Jinjin dengan latah karena kaget dibangunkan oleh Rocky.
"Elu ya yang mainin tepung sampe behamburan di halaman ?! Liat noh, rumah kita udah kek pantai, didatengin banyak orang !", jawab Rocky yang ngegas dari tadi karena ga ada remnya, sambil menunjuk ke luar rumah yang udah rame didatengin para turus karena mereka kira rumah para keluarga bobroknya ga ketulungan ini adalah pantai.
"Enak aja lu ngomong. Gw dari tadi tidur. Ngapain juga gw mainin tepung. Emang, dulu itu gw pernah mainin tepung sampe muka gw putih permanen kek sekarang. Tapi itu dulu. Udahlah, lu ganggu banget, gw mau nyambung tidur dulu. Bai!", Jinjin mematahkan semua kecurigaan Rocky dengan ciri khasnya, seorang leader yang lembut dan selalu sabar.
Rocky pun sudah tak tau harus berbuat apa. Dia sudah menginterogasi ketiga saudaranya itu (anjay udh kek polisi aj si batuu). Sisa 2 lagi. Eunwoo, si sultan ganteng yang gantengnya ga ada akhlak, dan Moonbin, si playboi tingkat dewa dan juga fakboi dari segala fakboi.
1 JAM KEMUDIAN... (Setelah Rocky bermeditasi menghadapi member-membernya yang bobrok sumpret kampret, dengan berendam di bak mandi bebeknya)
"Woy, Ky! Gw bawain tepung nih !", teriak Eunwoo di depan pintu sambil membawa sebongkah tepung impor terbaik dari seluruh dunia.
"Rocky ! Raki ! Min Hyuk ! Park Min Hyuk ! Batu ! Woi ! Dimana sih lu !? Masak woi ! Laper gueh !", kata Moonbin yang sedang membantu Eunwoo mengangkat tepung-tepung yang berada dalam mobil.
Setelah mendengar teriakan kedua hyungnya yang mulai ogeb, Rocky segera keluar dari bak mandinya dan turun kebawah.
TOK TOK TOK
"Hyung!"
GEDUBRAK !
"Eh lu gapapa kan?", kata Eunwoo dan Moonbin secara bersamaan. Mungkin mereka sehati terus lama-lama jadi jodoh. Cieee... :v
Seketika, wajah Rocky yang tadi merintih kesakitan kek anak kambing kejepit pintu karena jatoh dari lantai 3 (buset), tiba-tiba menjadi wajah yang penuh dengan aura aura negatif. (sumpah, authornya banyak bacot)
"Hmmm.... Saya mencium aura aura negatif yang berasal dari saudara Rocky. Saudara Rocky sepertinya mempunyai masalah dengan 2 orang hari ini. Ceritakanlah kepada saya, " (et dah, kok jadi Roy Kimoching sih?) kata Moonbin sambil menyembunyikan kebusukannya bersama Eunwoo yang sudah membusuk 2 jam yang lalu.
Udh ah, segitu aj. Nanti kalo sempet nulis ku lanjutin :v
Ok, stan astro
Wanna be your star ✍️
KAMU SEDANG MEMBACA
My ID Is Bobrok Beauty
Short Storyhai gaes.... langsung baca aja ya storynya, nanti bakalan ngerti kok 👌 Bukan cerita apa" kok, cuma cerita tentang kebobrokan aseutero versi guehh WARNING ! -Typo bertebaran -Garing -Krenyes Inget! Ni fan fiction slow update. Kalo gw ga update smpe...