Wanita?

29 9 3
                                    

Makhluk Terindah yang diciptakan Tuhan memiliki hati selembut kapas tak bisa disentuh, sekali tersentuh tak bisa sembuh,  namun tak bisa keras untuk digenggam dan tidak bisa pula terlalu di bebaskan , hatinya bagai pohon yang bengkok. Diluruskan dengan lembut akan menjadi lebih baik namun jika tidak hati hati tidak baik bahkan akan lebih buruk . Hampir semua pria berkata jujur bahwa hati perempuan tak bisa ditebak,  semua nampak bingung menghadapi nya namun kebingungan itu akan menjadi keistimewaan yang dimiliki oleh seorang wanita. Percayalah dia bagai perhiasan yang semua tak bisa dibohongi keindahan nya.
     
Sebuah kesabaran sesungguhnya adalah hal yang sangat gampang diucapkan namun susah sekali untuk dilakukan. Dimana ada kesabaran yang terlalu gampang dilakukan, semua terjadi tidak bisa disangka apalagi diduga semua berjalan bagai air yang mengalir berjalan dengan semestinya suratan takdir sang ilahi. Manusia tiada yang dapat menolak akan suratan itu.  Berbagai macam cobaan yang datang menyambar bagai petir yang bergemuruh dikala hujan deras yang mengguyur wilayah. Tak ada satupun manusia yang tak memiliki masalah , masih banyak manusia yang tak pernah bisa sadar bahwa cobaan yang datang harus disyukuri karena itu adalah tugas kita sebagai manusia yang diciptakan Tuhan yang maha kuasa.

Wanita Anggun Nan TangguhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang