Sesuai janji Author double Up
Happy reading😊.
.Keesokan harinya Jungkook dan IU pergi kerumah Hoseok dan mereka kini sedang duduk disofa.
Hoseok : "Jadi apa yang mau kau bicarakan?"
Jungkook : "Aku sudah melamar IU dan kita berencana akan segera menikah dalam waktu dekat ini"
Hoseok/Onda : "Mwo?!"
Hoseok dan Onda terkejut mendengar semua perkataan yg keluar dari mulut Jungkook.
Hoseok : "Ka-kalian akan menikah dalam waktu dekat ini?"
Jungkook : "iya . Mengapa? Memang nya salah?"
Hoseok : "Tidak bukan begitu aku hanya terkejut saja. Selamat ya kook semoga semua urusannya lancar"
Jungkook : "Terima kasih Hoseok-ahh"
Onda : "Selamat IU"
IU : "Terima kasih Onda"
Setelah semuanya selesai Jungkook dan IU pun pulang dan mereka kini sedang menonton televisi.
Jungkook : "Sayang menurutmu kita menikah dibulan apa dan tanggal berapa?"
IU : "Aku pikir lebih bagus dibulan november tetapi untuk tanggal aku tidak tau"
Jungkook : "bagaimana jika tanggal 16 November?"
IU : "Sepertinya bagus"
Jungkook : "Baiklah kita menikah ditanggal 16 bulan November"
IU : "Tapi Jungkook apakah sudah ada modal untuk kita menikah?"
Jungkook : "tenang saja sayang itu urusanku kau tunggu saja hari pernikahan kita. Karna kau adalah putri mahkota ku"
IU malu dan menutup wajahnya dengan telapak tangannya saat mendengar perkataan Jungkook.
Jungkook : "Haha kau malu. Jangan ditutup wajah cantikmu. Aku tidak bisa melihatnya"
IU membuka telapak tangannya yang menempel diwajahnya.
IU : "Ohiya kapan kita mempersiapkan pernikahan kita?"
Jungkook : "Emm sepertinya 1 minggu sebelum kita menikah karna gaun pengantin yang kau akan gunakan sudah ku beli"
IU : "Jinjja? Ka-kau mempersiapkan ini semua sendirian?"
Jungkook : "Iya sayang aku mempersiapkan nya sendirian hanya untuk membahagiakan wanita yang sangat aku cintai didunia ini"
IU : "Aku juga sangat mencintaimu Jungkook. Terima kasih atas semua yang kau lakukan untukku"
Jungkook : "Jangan pernah berterima kasih karna ini sudah menjadi kewajibanku untuk membahagiakanmu"
IU : "I LOVE U"
Jungkook : "LOVE U MORE"
IU : "Bagaimana dengan pakaian mu untuk menikah nanti? Apakah sudah kau beli?"
Jungkook : "Aku sudah membelinya juga. Jadi kita hanya perlu menyewa gedung untuk pernikahan kita nanti"
IU : "Aku tidak salah memilihmu untuk menjadi suamiku"
Jungkook : "Apakah kau tidak malu mempunyai calon suami seorang ketua geng Mafia?"
IU : "Aku tidak pernah malu karena aku tidak peduli omongan orang lain dengan cara memandang kita seperti apa. Yang aku inginkan sekarang hanyalah hidup bersamamu selama-lamanya"
Jungkook : "terima kasih sayang"
Jungkook mencium IU dan IU memjamkan matanya dan membalas ciuman Jungkook. Jungkook memasukan lidahnya kedalam mulut IU dan memainkannya didalam mulut IU.
Jungkook mengangkat IU, sehingga kini IU duduk dipangkuan Jungkook. Saat IU bergerak IU tidak sengaja menduduki Anu Jungkook sehingga membuat Jungkook mendesah.
Jungkook : "Ahhhhh"
IU : "Eoh? Mi-mianhae"
Jungkook : "Shh ahh kau sudah membangunkan adik kecilku"
IU : "Mi-mianhae aku tidak sengaja"
Jungkook : "Kau harus bertanggung jawab. Kau harus menidurkan kembali adik kecilku"
IU : "apa yang harus aku lakukan?"
Jungkook : "Blow job😏"
IU : "Ta-tapi-"
Jungkook : "Kau yang sudah membuat adik kecilku berdiri"
IU : "Ba-baiklah"
.
.
Bersambung
.
.
Hemm🌚🌚Jangan lupa vote and Comment
Terimakasih💜