Been

85 11 0
                                    

Sorry for typos:")
Happy Reading

Sorry for typos:")Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Seungmin POV

'Anjir capek beut dah ilah, mana panas lagi' gitulah kira kira isi kokoro gue selama upacara pembukaan sekolah.

Gue nengok ke kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemaraaaaa.gg

Gua liat anak OSIS sibuk nge data yang telat contohnya gue.

"Siapa nama lo?"

"Kim Seungmin" jawab gue sedanya, capek gue tuh pagi pagi suruh berdiri lama udh panas lagi.

Ngaku kalian yang suka ngeluh pas upacara:")

"Kenapa telat?" tanya anak OSIS itu lagi sambil natap gue dengan tajam.

"Gpp mau aja" jawab gue rada nyolot sambil memutar bola mata gue malas.

Gak lama ada anak OSIS yang dateng lagi, tp gue familiar ama ni muka gue inget inget kan tuh. Ternyata tu orang yang tadi di gerbang.

Gue udh misuh misuh aja liat mukanya. Ga tau rasanya ky pen gampar orang.

"Biar gue yg ngurus ni anak" ucap cowo itu.

"Oh ya udh gua urus yg lain ya jin" balas anak OSIS yg tadi lagi ngurusin gue sambil ninggalin gue sama ini cowo.

Gue liat kan name tag nya, namanya hwang hyunjin ternyata.

Bentar kok ky sama ama seseorang..............

10%

50%

75%

90%

100%

ʟᴏᴀᴅɪɴɢ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ!

Loh loh kok mukanya mirip hwang hyunjin anak nyasar?!! Hmmm tp gantengan hyunjin yg anak nyasar lah.

Gue masih keheranan tuh kok mukanya bisa ampe mirip, tp yodah lah ga gua ambil pusing.

Seungmin POV End

Setelah introgasi Seungmin si cowo alias Hyunjin pergi ga lupa sama senyum miring andalannya.

"Tu orang ngapa dah? senyum senyum mulu" Seungmin heran aja gt ama tu orang, kerjaannya senyum mulu.

Gak lama upacara kelar, barisan atu atu bubar kecuali barisan Seungmin alias barisan anak murid yang males, eh telat deng:")

Anak anak yg telat masih pada di lapangan, rencananya ama anak OSIS mau di kasih hukuman.

Seungmin sih bodo amat, toh salah dia juga telat. kalo kata Seungmin sih berani berbuat berani bertanggung jawab.

Eakk

Akhirnya mereka di kasih hukuman lari muterin lapangan sambil dance miroh.gg

Mereka muterin lapangan 10 kali, kata anak OSIS sih segitu dikit banget. Tapi beda bagi para anak mager, 10 kali berasa 100 kali cuy

Seungmin sih santai untung dia gini gini sering olahraga. Gak lama hukuman dia kelar, trus boleh masuk kelas.

Eh pas mau masuk kelas, apes banget udh ada guru. Akhirnya Seungmin ngumpulin nyawa dulu sebelum masuk.

Dia ketok pintunya secara perlahan tapi pasti.

Jangan kaya hubungan kalian yang ga pasti.g

"Permisi pak, saya boleh masuk?" ucap Seungmin sopan, gini gini Seungmin tuh masih tau etika ges. Tepuk tangan dulu dong:")

"Kamu kenapa telat?!" ujar si bapak guru alias bapak jibi

"Eh a-anu pak" Seungmin tuh gugup di tatap cogan ky gini. Seungmin spicles gurunya bisa seganteng ini di kira bakal aki aki yang ngajar ky dulu di SMP.

"Anu anu, jawab yang bener!" bapak jibi ngeliat Seungmin dari atas ampe bawah, makin gugup lah si Seungmin.

"T-tadi saya telat pak trus di hukum dulu" jawab Seungmin takut takut.

"Y udh kali ini saya maafkan, karna kalian baru hari pertama tp jangan harap untuk besok dan seterusnya!" ucap si bapak tegas sambil getok meja guru pake tangan bajanya.

Seungmin buru buru tuh duduk di bangku kosong, di pojok belakang deket kaca.

Beuh spot duduk paling untjh untuk bobo:")

Karena baru hari pertama cuma kenalan kenalan doang, ga lama bel istirahat bunyi.

TEEEEETTTTTT

Semua murid auto buru buru keluar macem emak emak rebutan sembako. Seungmin untungnya bawa bekel jd gosah gencet gencetan.

Lagi enak enaknya makan ada yang manggil Seungmin.

"lo Seungmin kan?"

"Iya, kenapa ya?"

"Itu ada kakel nyariin lo depan pintu"

"Hah? siapa?"

"Gue juga ga tau hehe"

"Y udh makasih ya"

Gitulah sekiranya percakapan Seungmin ama salah satu anak kelas dia, singkat banget.

Namanya juga baru kenalan, maklum lah pada jaga imej. G tau aja nanti kalo udah kenal mah...beuh:")

Gara gara kepo Seungmin pun buru buru keluar kelas.

Ternyata yang nyari dia..........................





































Ternyata yang nyari dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tbc?

Hehe sorry for typo, btw garing parah sih:")
Maapkan jokes saya yang retjeh parah:v

Voments nya bole kali?🌚
Thank You -ⓓⓔⓐⓝ🐺

ᴛʜᴇ ᴡᴀʏ ɪ ᴍɪss ʏᴏᴜ  [ᴄʜᴀɴᴍɪɴ + ʜʏᴜɴᴍɪɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang