Ini hanya sebuah cerpen karangan sendiri yang tidak ada sangkut pautnya dengan cerita lain😊. Part hanya ada beberapa..
.
.
cerita dimulai~
_______________Namaku Riki Pratama, aku lahir Di Banjarmasin 1 Agustus 1994. Aku adalah seorang mahasiswa Di Universitas terkenal Di Banjarmasin.
Ayahku seorang Direktur di perusahaan milik pamanku. Ibuku bekerja sebagai karyawan Lestoran, ibuku ingin membantu ayahku mencari kebutuhan untuk hidup kami, ibuku tidak ingin membiarkan ayahku bekerja sendirian.
Disini aku akan menceritakan kisah cintaku dengan Cinta seorang gadis terbaik yang pernah aku temui dalam hidupku.
~~~~~
Awal pertemuan kami sangat singkat, aku kenal Cinta ketika Cinta jadi Maba (Mahasiswa baru) di kampus kami, kami kenal satu sama lain, kami sering bertemu dan berbagi cerita,berbagi suka dan duka bersama.
lama-lama aku mulai jatuh hati padanya. Cinta itu bukan parasnya saja yang cantik, namun hatinya juga sangat baik.Aku akui cinta adalah wanita kriteriaku.
~~~
Hari demi hari berlalu tak terasa sudah 1 tahun kami bersama.
Dan sepertinya cinta juga suka padaku, tapi aku memilih untuk memendam perasaan ini, karena aku kurang yakin untuk mengungkapkannya, yaa aku kurang percaya diri.Berhari² rasa itu selalu kupendam, dan pada akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaan ini kepada Cinta.
Dengan perasaan gugup dan malu aku mengungkapkannya disebuah taman didekat kampus,ketika kami pergi berdua untuk jalan-jalan.
~~~~~
"Cinta, ada yang mau aku omongin" dengan gugupnya ak mencoba untuk mengatakannya
"Iya ngomong aja ki" sahutnya.
"Cin.. Jujur aku udah lama banget memendam perasan ini, aku suka sama kamu cin, aku nyaman sama kamu, kamu mau jdi pacar aku?? "
" emmm.. " cinta seperti berfikir dan mungkin bingung.
" Iya ki jujur aku juga suka sama kamu, tapi aku malu mau ngomong hehe" jawabnya.
"jadi?? " tanyaku.
" Iya ki kita pacaran ".
Aku membalas dengan senyuman bahagia, aku benar-benar sangat bahagia diwaktu itu, diTgl :21 Oktober
Yang Suasananya gerimisBerhari-hari kami lewati dengan canda, riang, suka dan duka. Hampir kemana-mana kami berdua.
Singkat cerita.
~~~~~~~~~~~~Tepat dihari jadian kami, aku dan cinta janjian untuk merayakannya ditaman yang dimana tempat kami jadian.
Aku menunggu cukup lama, namun Cinta tak kunjung datang, aku mencoba meneleponnya tapi tidak diangkat.Setelah beberapa saat Cinta akhirnya datang, aku senang dia datang, tapi raut wajah Cinta seperti tak senang bercampur sedih.
Cinta mendekatiku, menatapku, tapi tidak berkata sedikitpun, ak hanya berkata "Kenapa cin??".
Cinta hanya diam, lalu cinta pergi begitu saja, aku sangat amat bingung dengan cinta.Berhari-hari aku tidak dapat kabar dari cinta, berkali-kali aku menelepon tapi tidak pernah diangkat. Perasaanku sedih hancur dan terluka.
~~~
Cinta meneleponku, sontak ak terkejut dan senang, namun..."Halo cin, kamu kemana aja,, kenapa telfon ku gak pernah kamu jawab semenjak kejadian ditaman beberapa hari lalu? "
Dengan singkatnya cinta menjawab" Maaf ki aku mau kita Putus! ".Kalian tau rasa hatiku?? sangat sakit,, dan aku benar-benar bingung dengan cinta yang tiba-tiba berkata seperti itu, padahal kami tidak ada masalah apapun.
" Ada apa dengan Cinta?? "Bagaimana beestie???
Apakah kalian suka??
Aku harap sih iyaa ya 😁Jangan lupa ya kalau kalian suka, tau dong ya harus apa😣😁
Ini baru awal ceritanya ya, , tapi kalian yang udah baca wajib baca lanjutannya ya,karnaaaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Told
RomanceTidak ada moment perpisahan yang indah, Namun percayalah semua akan diganti dengan yang lebih baik, walau tidak 100% sama~ Riki pratama