Uwaaaaa suka banget, aku bersyukur ada yang mampir untuk baca(^o^)
Nanti diakhir cerita bakal aku kasih foto tokoh-tokoh yang ada dicerpen ini😉
~~~~~
Beberapa hari berlalu, semua itu ku lewati tanpa adanya rasa bahagia, entah apapun itu, yg ku mau saat ini hanyalah kehadiran seorang wanita istimewa bagiku yaitu cinta.Entahlah tuhan begitu berat memberikan ujian ini, bagaimana tidak sedih, setiap orang ditinggalkan sosok yang disayang pasti akan sedih dan merasa keberatan, tapi kita bisa apa, kita hanya manusia yang menjalani kehidupan ini, soal takdir yakinlah bahwa skenario tuhan lebih indah.
>>>
2 tahun sudah berlalu,aku bekerja disebuah perusahaan milik keluargaku, hari² ku lalui dengan suka dan duka,kadangkala aku masih terfikir soal cinta, entahlah bagiku dia adalah wanita yang sulit untuk dilupakan dalam hidupku.
~
Namun beberapa bulan terakhir ini, Aku menemukan seseorang yg sangat berbeda dari yang lain sifat baik dan sopan nya sangat mirip dengan cinta, walau wajahnya berbeda, tapi sama-sama cantik.
Aku dan dia bertemu disebuah acara undangan pernikahan anak dari direktur perusahaan tempat aku bekerja. Dan sepertinya aku menyukainya, karena menurutku dia tidak jauh beda dengan cinta,aku sadar, aku tidak bisa seterusnya memikirkan cinta , aku harus mencari pengganti cinta yang bisa merubah hidupku, dan sekarang dia orang yang tepat, Namanya Agika Putri, umurnya selisih 7 tahun lah sama aku, tapi cinta tidak memandang umur kan..
Dan dari sinilah aku mencoba untuk memulai kembali . 😊Jangan lupa vote ya Beestie(^o^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Told
RomanceTidak ada moment perpisahan yang indah, Namun percayalah semua akan diganti dengan yang lebih baik, walau tidak 100% sama~ Riki pratama